Update Transfer Real Madrid 4/7/2017: Danilo, Nacho, Kovacic, Courtois

  • Rangkuman perkembangan transfer yang libatkan Real Madrid saat Zinedine Zidane bersiap untuk melepas beberapa pemain keluar musim panas ini.

Real Madrid
Real Madrid

Berita Transfer Liga Spanyol – Rangkuman perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Real Madrid saat Zinedine Zidane bersiap untuk melepas beberapa pemain keluar musim panas ini.

Chelsea Ikut Buru Danilo

Chelsea telah bergabung dengan Juventus dalam menunjukkan ketertarikan pada Danilo, dengan Real Madrid siap untuk menjual bek kanan jika mereka menerima tawaran minimal € 35 juta, menurut Marca.

Danilo telah ditunjuk sebagai pengganti pengganti Dani Alves di Juventus setelah laporan sebelumnya bahwa bek Brasil bersedia tinggal di Madrid untuk memperjuangkan tempatnya.

Roma Siapkan Tawaran Untuk Nacho

Roma sedang mempertimbangkan pendekatan baru untuk Nacho Fernandez setelah gagal mengajukan tawaran untuk bek Real Madrid musim panas lalu, menurut Gazzetta dello Sport.

Raksasa Serie A itu ingin membawa bek baru di jendela transfer dan Nacho adalah salah satu pilihan mereka. Bek kiri juga merupakan area yang membutuhkan penguatan, dengan Alberto Moreno dari Liverpool dilaporkan berada di antara kandidat untuk posisi tersebut.

MU Inginkan Kovacic

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah meminta klub tersebut untuk mendaratkan gelandang Real Madrid Mateo Kovacic, menurut Diario Madridista.

Raksasa Prancis Paris Saint-Germain juga dikatakan mempertimbangkan pendekatan musim panas untuk pemain internasional Kroasia itu.

Madrid Dinginkan Rumor Courtois

Thibaut Courtois kemungkinan akan melanjutkan pembicaraan kontrak dengan Chelsea setelah Real Madrid mendinginkan minat mereka dalam menandatangani kontrak dengan kiper tersebut, menurut Evening Standard.

Madrid telah lama dikaitkan dengan tawaran Courtois, yang memiliki sisa dua tahun kontraknya saat ini, namun dilaporkan fokus pada David de Gea dan Gianluigi Donnarumma sebagai pengganti potensial untuk Keylor Navas.

Psg Setuju Datangkan Pepe Dan Fabinho

Paris Saint-Germain telah menyetujui persyaratan dengan pemain Real Madrid Pepe dan gelandang Monaco Fabinho menjelang musim baru, menurut Canal +.

Monaco lebih memilih untuk menjual Fabinho ke luar negeri, dengan Manchester City juga ingin mengamankan kesepakatan untuk pemain berusia 23 tahun tersebut, meskipun publikasi tersebut mengatakan bahwa PSG telah mencuri start untuk membawa gelandang incaran United itu.

Pepe, yang keluar dari kontrak bulan ini, telah menarik sejumlah klub papan atas dari seluruh Eropa sejak akhir musim.