Isco Tolak Juventus, Ini Alasannya

  • Bintang Real Madrid Isco tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat, menurut agen resminya sebagaimana yang dilansir oleh AS. Pesepakbola internasional Spanyol itu sangat terkait dengan kepindahannya ke Serie A Italia, di mana Juventus dan AC Milan diyakini sangat tertarik untuk mengamankan tanda tangannya. Namun, meskipun tengah berjuang untuk menit bermain di era Zinedine […]

Bintang Real Madrid Isco tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat, menurut agen resminya sebagaimana yang dilansir oleh AS.

Pesepakbola internasional Spanyol itu sangat terkait dengan kepindahannya ke Serie A Italia, di mana Juventus dan AC Milan diyakini sangat tertarik untuk mengamankan tanda tangannya.

Namun, meskipun tengah berjuang untuk menit bermain di era Zinedine Zidane ini, gelandang serang tidak siap untuk meninggalkan los Blancos musim panas ini dan memilih memperjuangkan tempatnya di Madrid.

“Tujuan kami adalah untuk memperbaharui kontrak dengan Real Madrid,” ujar agen Isco kepada AS.

Isco saat ini memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Santiago Bernabeu, dan ia tampaknya siap untuk memperjuangkan tempatnya di skuad Zinedine Zidane.

Zidane sendiri lebih menyukai menempatkan trio Casemiro, Toni Kroos, dan Luca Modric di lini tengah El Real, dengan Isco juga James hanya menjadi pemain alternatif di lini tengah.

Isco bergabung dengan Real Madrid tiga tahun lalu dengan sebuah kesepakatan senilai € 30 juta dari Malaga dan sejak itu ia berhasil mengemas 22 gol dan 35 assist dalam 151 penampilan kompetitifnya untuk klub.

Isco juga turut membantu Real Madrid meraih dua trofi Liga Champions, masing-masing pada musim debutnya pada 2014 lalu di Lisbon, dan terakhir meraih gelar Undecima di Milan 2016 ini melawan lawan yang sama dari dua tahun lalu, Atletico Madrid.

Pemain berusia 24 tahun itu secara mengejutkan tersisih dari skuad Spanyol di putaran final Euro 2016, meskipun membuat enam penampilan untuk La Furia Roja selama kampanye kualifikasi.