Betis Bantah Real Madrid Dekati Ceballos

  • Presiden Real Betis Angel Haro mengaku tidak mempunyai kesepakatan dengan Real Madrid perihal pemain gelandang Dani Ceballos.

Dani Ceballos

Berita Transfer – Presiden Real Betis, Angel Haro mengaku masih membutuhkan jasa Dani Ceballos di skuat Real Betis kala pemain tengah itu dihubung-hubungkan akan segera merapat ke Real Madrid.

Kabar perihal ketertarikan Los Blancos kepada Ceballos muncul melalui media-media asal Spanyol pekan ini yang klausul pelepasannya senilai Rp228 miliar akan ditebus Madrid.

Rencananya Ia akan dibeli oleh Madrid namun kemudian langsung dipinjamkan selama setahun lagi ke Betis.

Akan tetapi salah satu punggawa tim nasional Spanyol U-21 yang bermain di kompetisi Euro U-21 ini membantah akan merapat ke Santiago Bernabeu.

Namun demikian, Ia mengaku tidak tahu di mana dirinya akan bermain di musim depan meski masih terikat kontrak bersama Betis hingga 2020 nanti.

Presiden Real Betis Angel Haro pun memberikan bantahan terhadap kabar tersebut namun Ia mengakui memang ada tawaran dari tim-tim lainnya tapi bukan El Real.

Ia pun mengaku masih membutuhkan tenaga Ceballos di Stadion Benito Villamarin di musim depan dan berjanji akan segera mendiskusikannya dengan sang pemain.

“Kami ingin dia tetap menjadi pemain Betis,” tutur sang presiden pada konferensi pers punggawa baru mereka, Victor Camarasa yang datang dari Levante.

“Memang benar ada ketertarikan dari tim-tim lainnya. Tapi tidak terjadi negosiasi. Real Madrid bahkan tidak mengadakan pembicaraan bersama kami.”

“Kami akan berbicara soal ini ketika kami mempunyai kesempatan. Kami ingin Ceballos tetap tinggal tapi kita harus menunggu dan melihat (apa) niatan (dia),” tutupnya.

Kabarnya karena ketertarikan Real Madrid ini, Dani Ceballos menghapus cuitan dirinya tentang Lionel Messi di Twitter, yang bernada “Saya ingin mendapatkan tanda tangan Messi”.

Bukan hanya itu, Ia pun diyakini menghapus cuitan yang menyudutkan kubu Madrid setelah mampu mengalahkan Betis di Bernabeu dengan kalimat “Real Betis layak diperlakukan sejajar dengan semua klub lainnya. Wasit harus membantu kami mewujudkannya karena kami juga mewakili liga ini,” yang merujuk tuduhan perlakuan istimewa ofisial lapangan ke tim tuan rumah.