Bicarakan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Bisa Dipenjara

  Perseteruan performa lapangan dan prestasi antara Cristiano Ronaldo dengan rival abadinya, Lionel Messi, memang menarik untuk selalu diperhatikan. Bicarakan Messi, Ronaldo bisa dipenjara. Kok bisa? Cristiano Ronaldo sendiri mulai menanggapi perbandingan dirinya melawan Lionel Messi dengan sedikit bercanda. Ronaldo nampaknya sudah lelah karena terus dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Ronaldo sebelumnya juga sudah menegaskan bahwa […]

Liga Spanyol  - Bicarakan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Bisa Dipenjara

 

Perseteruan performa lapangan dan prestasi antara Cristiano Ronaldo dengan rival abadinya, Lionel Messi, memang menarik untuk selalu diperhatikan. Bicarakan Messi, Ronaldo bisa dipenjara.

Kok bisa? Cristiano Ronaldo sendiri mulai menanggapi perbandingan dirinya melawan Lionel Messi dengan sedikit bercanda. Ronaldo nampaknya sudah lelah karena terus dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi.

Ronaldo sebelumnya juga sudah menegaskan bahwa setiap orang boleh memiliki pendapat soal persaingannya dengan Messi. Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Portugal TVI, Ronaldo memilih bercanda saja ketika diminta membandingkan diri dengan Messi.

“Jika saya mengatakan semua yang saya pikirkan soal Messi, saya bisa dipenjara,” ujar Cristiano Ronaldo yang kemudian diikuti tertawa renyah.

Ronaldo meminta para jurnalis untuk lebih baik bertanya mengenai persaingan itu kepada Messi saja. Ia tak bisa memberikan jawaban yang jujur dalam topik ini.

“Saya rasa pertanyaan itu akan jadi sangat menarik bagi Messi. Saya sendiri tidak bisa jujur jika diminta menjawab pertanyaan itu.”