Bintang Sevilla Terbang ke London, Everton Atau Arsenal?

Bintang Sevilla asal Prancis ini terbang ke London di tengah spekulasi kepindahannya ke klub Premier League, Arsenal dan Everton.

Saat dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris, pemain Sevilla Steven N'Zonzi diberitakan terbang ke London.
Saat dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris, pemain Sevilla Steven N'Zonzi diberitakan terbang ke London.

Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi, dilaporkan terbang ke London di tengah mengemukanya kabar bahwa ia akan kembali ke Liga Inggris.

Pemain berusia 28 tahun yang sempat bermain selama tiga tahun Stoke City, namun tampil kurang mengesankan, lalu pindah ke Spanyol. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terus memantau situasi kontraknya di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

N’Zonzi sebelumnya dikabarkan berselisih dengan manajer Eduardo Berizzo, setelah ia ditarik keluar di menit ke-46 saat Sevilla tertinggal 0-3 dari Liverpool di Liga Champions. Saat itu, Sevilla akhirnya dengan luar bisa berhasil samakan kedudukan di babak kedua pada bulan lalu.

Football.London mengatakan, N’Zonzi lalu langsung meninggalkan stadion sebelum melewatkan sesi latihan klub keesokan harinya.

Pemain asal Prancis itu diklaim telah terbang ke London dan itu memicu rumor tentang kepindahannya kembali ke Liga Inggris.

Arsenal dan Everton bersaing untuk memperebutkan tanda tangan N’Zonzi di bursa transfer musim dingin Januari nanti, di mana kedua klub itu tengah memburu pemain baru guna memperkuat skuadnya masing-masing di sisa musim 2017/18.

Bos The Toffees yang baru, Sam Allardyce, selama ini jadi pengagum setia N’Zonzi. Mantan pelatih tim nasional Inggris itu jadi orang yang datangkan pemain tersebut ke Blackburn Rovers pada 2009 silam.

N’Zonzi telah bermain sebanyak 10 kali di La Liga, tapi belum sekalipun mencetak gol bahkan belum pernah menyumbangkan assist. Ia memiliki klausul pelepasan sebesar 35 juta poundsterling atau setara Rp639 miliar dalam kontraknya di Sevilla.

Sepakbola.cc