Aleix Vidal Dibuang, Barcelona Bidik Joao Cancelo

37

Juara La Liga Barcelona menimbang tawaran pada Januari mendatang untuk mendatangkan full-back Valencia Joao Cancelo, sebagaimana yang dilansir oleh El Desmarque. Tim Catalan itu tampaknya telah memutuskan untuk menyingkirkan Aleix Vidal, dengan rumor terbaru menyebutkan ia ingin kembali ke Sevilla, dan mereka kini ingin mendatangkan bek internasional Portugal, Joao Cancelo, untuk menantang Sergi Roberto untuk […]

Liga Spanyol  - Aleix Vidal Dibuang, Barcelona Bidik Joao Cancelo

Juara La Liga Barcelona menimbang tawaran pada Januari mendatang untuk mendatangkan full-back Valencia Joao Cancelo, sebagaimana yang dilansir oleh El Desmarque.

Liga Spanyol  - Aleix Vidal Dibuang, Barcelona Bidik Joao Cancelo

Tim Catalan itu tampaknya telah memutuskan untuk menyingkirkan Aleix Vidal, dengan rumor terbaru menyebutkan ia ingin kembali ke Sevilla, dan mereka kini ingin mendatangkan bek internasional Portugal, Joao Cancelo, untuk menantang Sergi Roberto untuk mendapatkan tempat di starting line up.

Valencia mungkin akan menuntut biaya transfer yang cukup besar untuk pemain bintang mereka, tapi Barcelona berharap untuk Valencia bersedia menurunkan harga yang diminta dengan mengirimkan mantan full-back Sevilla ke arah lain.

Belum lama lalu, Vidal adalah salah satu pemain terbaik di pos full-back di La Liga dan ada kesempatan baik bagi los Che yang akan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Pada saat yang sama, Record mengklaim bahwa Barcelona telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain sayap Sporting CP Gelson Martins, yang juga telah dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United.

Hal ini cukup untuk menunjukkan bahwa tim Catalan akan cukup aktif di bursa transfer Januari mendatang, jadi mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi dengan pergerakan mereka di musim dingin.