Capek Dikritik, Neymar Mulai Bereaksi

3

  Wajar bila seorang pemain sepakbola naik-turun performanya ketika berlaga. Setiap pemain juga wajar bila merasa capek terus-terusan dikritik. Seperti halnya Neymar yang lelah terus dikritik, akhirnya mulai bereaksi. Ya, Neymar kini meminta para pemain mulai meniru dirinya dalam hal menanggapi kritik. Ia lebih memilih untuk tak mengacuhkan kritik yang menghampiri dirinya dan lebih fokus […]

Capek Dikritik, Neymar Mulai Bereaksi - berita Liga Spanyol

 

Wajar bila seorang pemain sepakbola naik-turun performanya ketika berlaga. Setiap pemain juga wajar bila merasa capek terus-terusan dikritik. Seperti halnya Neymar yang lelah terus dikritik, akhirnya mulai bereaksi.

Ya, Neymar kini meminta para pemain mulai meniru dirinya dalam hal menanggapi kritik. Ia lebih memilih untuk tak mengacuhkan kritik yang menghampiri dirinya dan lebih fokus pada penampilan di atas lapangan.

“Pemain harus memiliki pikiran yang jernih, mereka harus fokus dan itulah yang saya lakukan,” jelas Neymar sesuai rilis situs resmi Barcelona.

Sempat bermain selama 90 menit di laga melawan Celta Vigo (27/03/2014, Neymar akhirnya bisa menyumbangkan dua gol kemenangan 3-0 Barcelona. Ia kemudian mengaku bahwa hanya memikirkan penampilannya bersama Barca, alih-alih memikirkan tentang pandangan orang lain.

“Satu-satunya hal yang ingin saya lakukan adalah membantu tim saya,” pungkasnya mantap.