Casillas Anggap Madrid Tak Terobsesi La Decima

  IkerĀ  Casillas, Kapten Real Madrid, sampaikan bahwa klubnya kembali berusaha untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions lagi. Namun, Casillas tolak anggapan bahwa Madrid terobsesi kepada gelar kesepuluh mereka di pentas teratas Eropa tersebut. “Madrid adalah tim yang masih muda dan ambisius. Semoga saja kami bisa memenangkan Liga Champions, kami sudah menunggunya selama 11 […]

Casillas Anggap Madrid Tak Terobsesi La Decima

 

IkerĀ  Casillas, Kapten Real Madrid, sampaikan bahwa klubnya kembali berusaha untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions lagi. Namun, Casillas tolak anggapan bahwa Madrid terobsesi kepada gelar kesepuluh mereka di pentas teratas Eropa tersebut.

“Madrid adalah tim yang masih muda dan ambisius. Semoga saja kami bisa memenangkan Liga Champions, kami sudah menunggunya selama 11 tahun. kami juga ingin memenangkan La Liga lagi dan jika bisa, ya, mengapa tidak sekalian Copa del Rey?” urai Casillas dengan jelas.

Casillas anggap bahwa Madrid sudah berada di jalur yang tepat untuk bisa raih berbagai gelar yang mereka targetkan musim ini. Ia juga berharap El Real bisa kembali lanjutkan performa bagusnya sampai akhir musim nanti.

“Kami sedang bekerja keras untuk mewujudkan impian meraih La Decima. Kami berlatih untuk bisa melakukannya tetapi kami tak boleh jadi gila karenanya. Saat ini kami mendapat banyak pujian dan itu bisa membuat kami terlena. Kami harus bisa melanjutkan performa bagus saat ini dan menunggu hingga akhir musim,” imbuhnya optimis.

Sepakbola.cc