Casillas Maafkan Ucapan Putri Ancelotti

4

  Beberapa waktu yang lalu, Katia Ancelotti, putrid Carlo Ancelotti, pernah berkomentar bahwa semua orang hanya peduli kepada Casillas tapi lupa bahwa Diego Lopez adalah kiper yang bagus. Kini Santo Iker sudah maafkan ucapan tersebut. Ia mengaku sudah berbicara dengan Carlo Ancelotti perihal komentar putri sang pelatih. Ucapan Katia itu sedikit banyak juga menyinggung Casillas. […]

Casillas Maafkan Ucapan Putri Ancelotti - berita Liga Spanyol

 

Beberapa waktu yang lalu, Katia Ancelotti, putrid Carlo Ancelotti, pernah berkomentar bahwa semua orang hanya peduli kepada Casillas tapi lupa bahwa Diego Lopez adalah kiper yang bagus. Kini Santo Iker sudah maafkan ucapan tersebut.

Ia mengaku sudah berbicara dengan Carlo Ancelotti perihal komentar putri sang pelatih. Ucapan Katia itu sedikit banyak juga menyinggung Casillas. Tak mau jadi polemik, Carlo Ancelotti buru-buru meminta maaf kepada sang kapten. Casillas memang menerima permintaan maaf tersebut.

“Ancelotti dan saya sudah membicarakan hal itu. Kami sudah berhasil menyelesaikan isu tersebut dengan baik. Dia telah meminta maaf atas nama putrinya dan jika ada orang yang meminta maaf, anda harus memaafkannya,” jelas Casillas kepada AS.

Casillas sejauh ini memang hanya menjadi kiper kedua di Madrid dan kerap jadi langganan bangku cadangan. Diego Lopez dipilih untuk tampil di la Liga sementara Casillas diberi kesempatan bermain ketika Real Madrid tampil di ajang lainnya.