Celta Vigo Siap Pulangkan Nolito dari Manchester City

  • Nolito menjadi pemain yang terlupakan di Manchester City dan kini mendapatkan kesempatan untuk kembali bergabung mantan klubnya Celta Vigo.

Nolito - Manchester City

Berita Transfer – Direktur olahraga Celta Vigo Felipe Minambres telah mengkonfirmasi ketertarikan klub tersebut untuk mengontrak mantan pemain sayap Nolito dari klub Liga Premier Manchester City.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya sembilan kali jadi starter di Liga Primer untuk City pada musim 2016-17 dan telah menjelaskan niatnya untuk hengkang dari Etihad Stadium dan kembali ke tanah airnya.

Nolito menyalahkan cuaca di Manchester, – mengklaim wajah putrinya telah berubah warna sejak ia beralih ke klub Liga Primer itu pada Juli 2016, – yang membuat penampilannya menurun.

Minambres mengatakan Celta tertarik untuk membawa Nolito kembali ke klub dan mengakhiri karir buruknya di Liga Primer, meskipun Sevilla juga dikaitkan dengan pemain internasional Spanyol itu.

“Nolito adalah pemain penting dan tentu saja dia akan menjadi rekrutan yang signifikan jika dia memilih untuk kembali,” kata Minambres kepada Marca.

“Saya mengerti bahwa dia ingin memiliki lebih banyak sepak bola di tim pertama dan akan lebih baik jika dia kembali bermain di tim kami.”

Celta juga mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang Fulham Jozabed, yang mencetak dua gol di La Liga untuk klub tersebut dalam masa pinjaman musim lalu.

“Kami terus membuat kemajuan dalam negosiasi kami dengan Fulham, tapi kami tahu batas kami dengan apa yang bisa kami tawarkan dan keputusan ini adalah keputusannya,” tambah Minambres.

“Kami berada di pasar untuk mencari gelandang dan penyerang, dengan pertahanan kami terisi dengan baik karena semuanya bertahan.”