Cetak 2 Gol vs Indonesia U19, Luis Suarez Terlalu Gembrot Untuk El Clasico

14

Pemain Uruguay yang tengah terkena hukuman, Luis Suarez, sudah tidak bermain sepakbola atau latihan berat sejak akhir Juni. Ia baru diturunkan dalam laga persahabatan melawan Indonesia U19 dua hari lalu, saat mana ia mencetak dua gol. Sebagai akibatnya, Barcelona menemukan bahwa ia kelebihan berat badan sekitar 7-10 kilogram dari berat idealnya. Padahal satu bulan lagi, […]

Cetak 2 Gol vs Indonesia U19, Luis Suarez Terlalu Gembrot Untuk El Clasico - berita Liga Spanyol
Pemain Uruguay yang tengah terkena hukuman, Luis Suarez, sudah tidak bermain sepakbola atau latihan berat sejak akhir Juni. Ia baru diturunkan dalam laga persahabatan melawan Indonesia U19 dua hari lalu, saat mana ia mencetak dua gol.

Sebagai akibatnya, Barcelona menemukan bahwa ia kelebihan berat badan sekitar 7-10 kilogram dari berat idealnya.

Padahal satu bulan lagi, 25 Oktober 2014 adalah laga perdananya dalam pertandingan kompetitif vs Real Madrid. Sebuah laga prestisius, El Clasico. Barcelona akan bertandang ke Santiago Bernabeu.

Untuk itu tim medis Barcelona sudah merancang sebuah program diet guna menurunkan berat badan pemain berusia 27 tahun itu sampai mencapai berat idealnya.

Ini merupakan laporan dari Mundo Deportivo, sebuah suratkabar Barcelona.

Dia juga diminta menjalani pelatihan psikologis tim.

Pemain 27 tahun itu masih memiliki satu bulan sampai debut kompetitif yang diharapkannya melawan Real Madrid, sehingga tampaknya ada banyak waktu baginya untuk langsing sedikit.

Suarez dijatuhi hukuman larangan bertanding dan berkegiatan olahraga selama empat bulan dan sembilan laga internasional setelah menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Namun hukumannya telah dikurangi sedikit menjadi boleh berlaga untuk pertandingan persahabatan, dan juga boleh berlatih bersama anggota tim.

Di laga vs Indonesia U19 dua hari lalu Suarez mencetak dua gol. Lihat fotonya di atas. Apakah ia memang kelihatan terlalu gembrot?