Chelsea Pecat Jose Mourinho ? Tenang, Raksasa Spanyol Siap Menampung

Jose Mourinho mungkin tak perlu pusing bila ia benar-benar dipecat oleh manajemen Chelsea. Pasalnya, klub raksasa Liga Spanyol ini siap menyambutnya kembali.

Jose Mourinho mungkin tak perlu pusing bila ia benar-benar dipecat oleh manajemen Chelsea. Pasalnya, klub raksasa Liga Spanyol ini siap menyambutnya kembali.

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, percaya bahwa Jose Mourinho akan disambut kembali ke Bernabeu dan menegaskan bahwa sebenarnya Rafa Benitez adalah pilihan keempat pihak klub untuk mengambil alih posisi manajer El Real.

Bos Chelsea Jose Mourinho kini berada di bawah tekanan setelah awal yang mengecewakan musim ini di mana The Blues telah kehilangan enam dari 11 laga pembukaan Liga Premier.

Jose Mourinho pernah menghabiskan tiga musim di ibukota Spanyol itu, dengan masa depannya di London Barat kini tidak pasti, Calderon mengklaim presiden Real Madrid Florentino Perez saat ini tertarik untuk membawa pelatih Portugis ini kembali ke Spanyol.

Berbicara kepada Bein Sport, Calderon mengatakan: “Yang benar adalah bahwa Benitez adalah pilihan keempat untuk Real Madrid. Saya pikir Perez masih berusaha untuk membawa Jose Mourinho kembali ke sini. Dia benar-benar menyukainya.”

“Kau tahu bahwa dalam sepak bola hasil adalah yang terpenting. Chelsea berada dalam situasi yang tidak normal bagi mereka dan saya tidak tahu apa yang Roman Abramovich pikirkan tentang itu.”

“Situasi ini pernah terjadi sebelumnya dianatara mereka berdua beberapa tahun yang lalu dan akhirnya dia memutuskan untuk memecatnya. Jika dia tidak lagi di Chelsea saya pikir Perez akan benar-benar bersedia untuk membawa dia kembali ke Real Madrid.”

“Saya tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa ia akan kembali di Real Madrid. Jika dia tidak lagi di Chelsea dan Benitez tidak melakukan tugasnya dengan baik hingga akhir musim di sini, saya tidak mengesampingkan dia akan kembali ke sini. Presiden Real Madrid benar-benar mencari itu.”

Sepakbola.cc