Copa Del Rey: Real Madrid vs Sevilla, Barcelona Hadapi Athletic Bilbao

Real Madrid akan menghadapi lawan tangguh Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey, sedangkan Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao

Copa del Rey

Real Madrid akan menghadapi lawan tangguh Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey, sedangkan Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao

Liga Spanyol  - Copa Del Rey: Real Madrid vs Sevilla, Barcelona Hadapi Athletic Bilbao

Juara Eropa dan dunia, Real Madrid, akan menghadapi tim asuhan Jorge Sampaoli, Sevilla, yang kini duduk di urutan ketiga di klasemen La Liga, dalam bentrokan ulangan Piala Super UEFA pada Agustus lalu, di mana Madrid sukses meraih kemenangan.

Hasil drawing Copa del Rey ini berarti Madrid dan Sevilla akan bertemu tiga kali dalam waktu 11 hari bulan depan, dengan pertemuan liga mereka di Ramon Sanchez Pizjuan berlangsung pada 15 Januari nanti.

Juara bertahan Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao, tim yang mereka kalahkan di final kompetisi pada tahun 2015, sementara Atletico Madrid akan menghadapi Las Palmas.

Valencia akan berjumpa Celta Vigo dan Villarreal bertemu dengan Real Sociedad, sementara Osasuna akan berduel melawan Eibar.

Akan ada setidaknya satu tim dari klub divisi bawah di perempat final, dengan Alcorcon – yang menyingkirkan Espanyol setelah adu penalti – akan menghadapi sesama tim dari La Liga 2 Cordoba, yang menang 6-3 dalam pertandingan dua leg mendebarkan melawan Malaga.

Leg pertama akan berlangsung pada tanggal 4 Januari, dengan duel kedua akan digelar seminggu kemudian pada tanggal 11 Januari.

Sepakbola.cc