Coutinho Klaim Trio MSN Terbaik di Dunia

13

Berita Bola – Philippe Coutinho menyebut trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sebagai pemain terbaik di dunia.

Liga Spanyol  - Coutinho Klaim Trio MSN Terbaik di Dunia

Berita Bola – Gelandang Liverpool Philippe Coutinho menyebut trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar adalah pemain terbaik di dunia.

Coutinho pernah bermain bersama Suarez selama di Liverpool dan ia juga merupakan rekan satu tim Neymar di tim nasional Brasil.

“Tiga pemain terbaik di dunia pilihanku adalah trio MSN,” ujarnya. “Yang satu cepat, yang satu lagi sangat terampil dan satu lainnya adalah pencetak gol terbanyak, jadi mereka benar-benar saling melengkapi satu sama lain.”

“Memang masih ada pemain hebat lainnya di Real Madrid, seperti Cristiano Ronaldo, tapi ketiga itu saling melengkapi.”

Pelatih Jurgen Klopp mengatakan bahwa Coutinho –yang dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona– akan absen membela Liverpool setidaknya selama lima minggu akibat mengalami cedera ligamen di pergelangan kakinya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut ditandu keluar lapangan di pertengahan laga melawan Sunderland pada Sabtu kemarin dan menjalani scan pada pergelangan kaki kanannya, Senin.

Klopp mengatakan kepada BBC 5 Live: “Phil butuh waktu sekitar lima minggu untuk kembali bergabung dengan tim. Kita lihat saja nanti.”

Coutinho telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Liverpool yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris sementara, ia telah mencetak lima gol dalam 13 penampilannya di liga.

Namun, Klopp mengatakan saat konferensi pers Senin kemarin bahwa Liverpool akan baik-baik saja saat ditinggal oleh sang bomber.

“semua ini adalah hasil kerja sama tim dan tentu saja dia adalah bagian yang sangat penting dari tim ini. Tentu saja kami bisa menanganinya. Jika dia tidak bisa bermain, maka kami harus berusaha bermain tanpanya –dan kami akan menunjukkannya.”