Cristiano Ronaldo Berkomentar Usai Cetak 100 Gol Eropa

Cristiano Ronaldo langsung berkomentar usai mencetak 100 gol Eropa. Komentarnya sontak mencuri perhatian banyak pihak.

Cristiano Ronaldo - Bayern Munchen vs Real Madrid
Cristiano Ronaldo - Bayern Munchen vs Real Madrid

Cristiano Ronaldo langsung berkomentar usai mencetak 100 gol Eropa. Komentarnya sontak mencuri perhatian banyak pihak.

Berita Bola, Liga Spanyol – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku tidak menyangka bisa menjadi pemain pertama yang sanggup mencetak 100 gol di ajang Liga Champions.

Gol pesepak bola asal Portugal itu dilesakkan ke gawang Manuel Neuer ketika El Real bertandang ke Allianz Arena, kandang Bayern Munich, Kamis (13/04) dini hari WIB kemarin.

Di pertemuan pertama tersebut, gol CR7 menjadi penyeimbang setelah sebelumnya Arturo Vidal membawa tim tuan rumah unggul di menit 25.

Pada menit 77, Cristiano kembali membuat gol ke gawang Dei Roten yang bermain dengan 10 orang pasca Javi Martinez diusir wasit karena akumulasi kartu.

Atas prestasinya tersebut, presiden Los Blancos, Florentino Perez langsung memberikan hadiah berupa kaos penghargaan dan Cristiano merasa bangga.

“Ini sebuah kehormatan besar untuk mencetak 100 gol di kompetisi Eropa. Itu adalah hari spesial dengan kemenangan yang sangat penting. Saya sangat senang,” tutur Cristiano pada laman resmi klub.

“Saya bersyukur kepada Real Madrid atas kesempatan untuk melakoni karir gemilang di klub ini, dan juga kepada rekan-rekan saya.”

“Ketika saya mulai mencetak gol di Liga Champions, saya tidak berfikiran akan membuat rekor tersebut. Ini sebuah kehormatan kepada saya sebab itu angka yang sulit. Saya puas.”

Baginya, kemenangan dan rekor tersebut berarti banyak sebab lawan yang harus dihadapi bukan lah klub semenjana.

“Sebelum memasuki lapangan, saya merasa laga itu akan berjalan sulit dan Bayern memulai pertandingan dengan kuat. Namun setelah mereka gagal memanfaatkan penalti [yang dieksekusi Vidal], kami sadar bahwa segalanya berbalik dan babak kedua sepenuhnya milik kami.”

“Saya bisa menjelaskan gol-gol itu dengan cara sederhana: menyenangkan. Itu dikarenakan kami tertinggal lebih dulu dan kemudian bisa bangkit.”

“Kami bisa meraih kemenangan lagi dan setelah mencetak dua gol saya sangat gembira karena bisa membantu Real Madrid meraih kemenangan. Semoga akan ada dua gol lainnya di Santiago Bernabeu nanti.”

Sepakbola.cc