Cristiano Ronaldo Harus Cetak Gol vs Schalke 04 Karena Alasan Ini….

Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol melawan Deportivo La Coruna kemarin, sehingga sudah tercatat tiga pertandingan berlalu tanpa gol dari pemain Portugal […]

Cristiano Ronaldo Harus Cetak Gol vs Schalke 04 Karena Alasan Ini....

Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol melawan Deportivo La Coruna kemarin, sehingga sudah tercatat tiga pertandingan berlalu tanpa gol dari pemain Portugal itu.

Laga Real Madrid vs Deportivo kemarin dihiasi dua gol, masing-masing dari Isco dan Karim Benzema.

Dengan Lionel Messi tengah bersinar di Barcelona musim ini, tekanan makin besar pada dirinya agar bisa unggul di Real Madrid pada tahun 2015.

Namun, tahun ini belum dimulai dengan baik untuk sang bintang Portugal, meskipun ia baru saja mendapatkan penghargaan Ballon d’Or bulan Januari lalu.

Penyerang ex Manchester United tidak bisa mencatatkan dirinya di papan skor dalam kemenangan 2-0 meyakinkan Madrid atas Deportivo La Coruna kemarin, sehingga sudah tiga pertandingan berturut-turut tanpa gol untuk sang pemain internasional Portugal itu.

Menariknya, Ronaldo belum pernah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut sejak setahun lalu, dengan yang terakhir kalinya ini terjadi pada bulan Januari dan Februari 2014.

Dahaga gol itu terjadi pada laga-laga melawan Espanyol, Athletic Bilbao dan Atletico Madrid.

Meski tidak mencetak gol untuk beberapa permainan, Ronaldo masih memimpin top scorer La Liga dengan 28 gol dalam 20 penampilan musim ini.

Messi mendekati catatan sang penyerang Portugal dengan menjaringkan 23 gol musim ini sampai hari ini.

Kesempatan berikutnya Cristiano Ronaldo mengakhiri rekor laga tanpa gol akan datang pada pertengahan pekan saat Madrid menghadapi Schalke 04 di Jerman dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions.

Sepakbola.cc