Cristiano Ronaldo Ingin Habiskan Karir Di Real Madrid

Cristiano Ronaldo menegaskan komitmennya untuk tinggal di Real Madrid dan memperkuat klub raksasa Spanyol itu hingga akhir karir.

Cristiano Ronaldo ingin memperkuat Real Madrid selama mungkin.
Cristiano Ronaldo ingin memperkuat Real Madrid selama mungkin.

Cristiano Ronaldo membawa kabar gembira bagi para pendukung Real Madrid. Setelah meraih Ballon d’Or untuk kelima kalinya, Kamis (7/12) malam, bintang asal Portugal ini sekali lagi mengungkapkan komitmennya untuk memperkuat Los Blancos hingga akhir karir.

Pemain berusia 32 tahun itu mencetak 42 gol di semua kompetisi selama musim 2016-17, membawa Real Madrid meraih trofi juara La Liga dan Liga Champions.

Capaian itu membawa mantan pemain Manhester United ini dianugerahi penghargaan bergengsi Sepatu Emas untuk kelima kalinya. Kini dia berada sejajar dengan bintang Barcelona Lionel Messi sebagai pemenang Ballon d’Or paling banyak sepanjang masa.

Setelah membawa pulang trofi tersebut, Ronaldo mengklaim bahwa dirinya masih berada dalam masa keemasannya dan berharap dapat melanjutkan karirnya selama mungkin bersama Los Blancos di masa mendatang.

“Saya harap saya bisa bermain di level tertinggi selama beberapa tahun lagi,” kata Ronaldo kepada wartawan di Paris seusai menerima penghargaan Ballon d’Or, Kamis malam.

“Persaingan dengan Messi akan berlanjut. Kami melakukan yang terbaik untuk tim kami, saya pikir hal-hal terjadi karena suatu alasan.”

“Saya merasa baik, mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan. Saya bahagia di Real Madrid. Saya ingin tinggal dan menyelesaikan karir saya di sana jika memungkinkan,” tambah Ronaldo.

Ronaldo telah memenangkan Ballon d’Or -yang dipresentasikan oleh majalah France Football – untuk tahun kedua berturut-turut. Sebelumnya pada Oktober kemarin, dia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA¬† tahun 2016-17.

Baca Juga:
Sepakbola.cc