Cristiano Ronaldo Jengkel, Laga Sepakbola Berubah Jadi Rugby

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo telah membandingkan kemenangan 2-1 timnya atas Ludogorets di ajang Liga Champions dengan pertandingan rugby. Kapten Portugal terpincang-pincang di menit akhir bentrokan Grup B Kamis dinihari di Sofia itu karena cedera pergelangan kaki setelah dihajar oleh Anicet Abel. Ronaldo sebelumnya berhasil menyamakan kedudukan, setelah ketinggalan oleh gol pembuka Marcelinho di menit keenam, dengan mengeksekusi tendangan penalti kedua. […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Jengkel, Laga Sepakbola Berubah Jadi Rugby

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo telah membandingkan kemenangan 2-1 timnya atas Ludogorets di ajang Liga Champions dengan pertandingan rugby.

Kapten Portugal terpincang-pincang di menit akhir bentrokan Grup B Kamis dinihari di Sofia itu karena cedera pergelangan kaki setelah dihajar oleh Anicet Abel.

Ronaldo sebelumnya berhasil menyamakan kedudukan, setelah ketinggalan oleh gol pembuka Marcelinho di menit keenam, dengan mengeksekusi tendangan penalti kedua. Penalti yang pertama diselamatkan oleh kiper Ludogorets Vladislav Stoyanov, sebelum Karim Benzema mencetak satu gol lagi yang memastikan kemenangan.

Namun, sifat dari tantangan yang menyebabkan cedera itu menyebabkan Ronaldo mendidih.

“Itu adalah tendangan yang disengaja dan kita akan melihat [Kamis] bagaimana [cedera itu], tapi itu agak terbuka saat ini,” katanya seperti dikutip.

“Itu tekel yang sangat buruk, seolah-olah kita ini sedang main rugby, tetapi yang paling penting adalah kami mendapat tiga poin dan kini setengah jalan menuju kualifikasi tahap berikutnya.”

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Carlo Ancelotti mengatakan, “Cristiano telah mengalami cedera. Ini menyakitkan tapi tidak ada yang serius…”

Sepakbola.cc