Cristiano Ronaldo Sakit Hati dengan Perlakuan Madridista

Sepakbola – Cristiano Ronaldo ternyata benar sakit hati dengan perlakuan sadis Madridista. Dijelaskan sendiri oleh rekannya.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Sakit Hati dengan Perlakuan Madridista

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo ternyata benar sakit hati dengan perlakuan sadis Madridista. Dijelaskan sendiri oleh rekannya.

Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengatakan bahwa rekan setimnya Cristiano Ronaldo terluka ketika fans di Santiago Bernabeu melakukan boo padanya.

Meskipun merupakan pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa saat ini, pemenang empat kali Ballon d’Or Ronaldo menjadi sasaran boo oleh fans sendiri pada hari Minggu dalam kemenangan 3-0 di La Liga atas Real Sociedad.

Ronaldo, yang telah dijadikan kambing hitam untuk kemerosotan Madrid dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan, mendapatkan ejekan sejak awal peluit dibunyikan, sebelum ia sukses membalikkan ejekan menjadi sorak-sorai saat memberikan assist untuk Mateo Kovacic, kemudian mencetak gol atas namanya sendiri.

“Anda dapat saya kasih tahu bahwa Cristiano benar-benar mencintai semua fans dan Sergio Ramos mengatakan begitu juga,” kata Navas kepada SER.

“Ini bukan berarti bahwa dia tidak peduli bahwa mereka bersiul kepada dia. Sungguh menyakitkan bagi dirinya ketika mereka bersiul dan mengejek, tapi dia tahu bahwa fans juga mendukung kami.”

“Dia selalu mencoba untuk membantu tim dengan mencetak gol.”

Navas melanjutkan: “Hal-hal ini terjadi. Saya adalah pemain baru dan itu tidak membuat saya terkejut.”

“Ketika fans dan pemain bersatu, tim selalu lebih kuat. Jadi ketika fans benar-benar mendukung kami, memberikan kami dorongan besar – dan itulah apa yang kami inginkan “.

Ditekan lebih lanjut tentang suasana di ibukota Spanyol, Navas mengatakan: “Kami lebih memperhatikan apa yang terjadi di dalam tim.”

“Anda selalu dapat meningkat dan itulah yang kami coba lakukan. Sedikit demi sedikit kami mencapai tujuan kami. Kami merasa baik dalam diri kami sendiri, dan kuat.”

“Kami tidak ingin kehilangan perasaan yang baik dari kesatuan yang kami miliki dan kami ingin terus menang.”