Cristiano Ronaldo Masih Ingin Tinggalkan Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo ingin pergi meninggalkan Real Madrid dan mencoba mencari klub baru, demikian klaim jurnalis Duncan Castles.

Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Cristiano Ronaldo - Real Madrid

Cristiano Ronaldo dikabarkan masih ingin hengkang dari Real Madrid dan kini sedang mencari klub baru untuk dijadikan tujuan berikutnya.

Cristiano Ronaldo sangat ingin keluar dari sang juara Liga Champions, Real Madrid, di musim panas lalu setelah kesal dengan otoritas pajak Spanyol yang menuduhnya melakukan penipuan pajak.

Dan Castles mengatakan tidak ada yang berubah, meski mantan pemain Manchester United itu bertahan di Santiago Bernabeu dan tidak pindah ke klub lain.

Ketika ditanyai tentang bintang Chelsea, Eden Hazard yang pindah ke Madrid pada acara The Transfer Window, dia berkata: “Anda harus memperhitungkan fakta bahwa Cristiano Ronaldo ingin pergi dari Bernabeu.”

“Situasi itu belum berubah. Dia mencari klub yang akan memboyongnya. Dan jika Cristiano Ronaldo pergi saat itu 1) Real Madrid memiliki banyak uang ekstra untuk dibelanjakan dan 2) mereka memiliki lubang di skuad yang bisa diisi oleh pemain seperti seperti Eden Hazard atau Kevin de Bruyne.”

Ronaldo, 32 tahun, tidak akan bermain untuk Real Madrid sampai 14 Oktober ketika tim La Liga kembali beraksi melawan Getafe setelah jeda internasional.

Sebelum itu, pemain yang memiliki julukan CR7 tersebut akan sibuk berusaha membantu Timnas Portugal mengamankan tempat di Piala Dunia 2018.

Pemenang Piala Eropa 2016 tersebut akan melawan Andorra pada Minggu, 8 Oktober besok sebelum pertandingan melawan Swiss di Lisbon pada hari Rabu 11 Oktober.

Timnas Swiss unggul tiga poin dari Portugal, namun kemenangan skuad asuhan Fernando Santos atas Swiss akan memastikan mereka berada di Piala Dunia 2018, dengan asumsi mereka mengalahkan Andorra terlebih dahulu.