Cristiano Ronaldo Ogah Bermitrakan Gareth Bale di Real Madrid

Cristiano Ronaldo mengatakan kepada pelatih Zinedine Zidane bahwa dia lebih senang bermain dengan Karim Benzema di lini serang Real Madrid.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, Real Madrid

Real Madrid telah mengalami awal yang buruk di La Liga pada musim ini. Los Blancos terpaut lima poin di belakang rival berat mereka, Barcelona, yang memimpin di puncak klasemen liga.

Tapi gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema pada laga akhir pekan kemarin memberi mereka kemenangan 2-1 atas Getafe, dan berarti mereka bisa terus menekan raksasa Catalan.

Dan menurut media asal Spanyol, Don Balon, Ronaldo telah mengatakan kepada Zidane bahwa dia ingin pemain asal Prancis, Karim Benzema, menjadi duet permanennya di lini depan Los Blancos musim ini, bukan Gareth Bale atau Marco Asensio.

Penampilan Benzema untuk Madrid pada Sabtu (14/10) malam WIB adalah yang pertama bagi klub tersebut dalam waktu lebih dari sebulan. Kembalinya dia dari cedera berarti pelatih Zidane mengadopsi formasi 4-4-2.

Jika Ronaldo dan Benzema adalah dua striker dalam rencana sang pelatih, kemungkinan salah satu dari Gareth Bale atau Marco Asensio akan kehilangan tempatnya di starting XI Madrid.

Sementara itu, Los Merengues akan menyambut klub Tottenham Hotspur di stadion Santiago Bernabeu Rabu (18/10) dini hari WIB, di mana salah satu atau kedua tim akan kehilangan rekor 100 persen kemenangan mereka di Liga Champions musim ini, dengan kedua klub telah memenangkan dua laga awal mereka di Grup H.

Bale tidak dalam kondisi fit untuk menghadapi mantan klubnya tersebut. Dia masih menjalani proses penyembuhannya dari cedera betis.

Sepakbola.cc