Cristiano Ronaldo Ungkap Tekad Besarnya Lawan Malaga

Cristiano Ronaldo bertekad untuk terus melakukan yang terbaik, mencetak gol-gol dan membantu Real Madrid meraih trofi juara.

Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Cristiano Ronaldo - Real Madrid

Liga Spanyol – Real Madrid hanya butuh satu poin dalam laga terakhir melawan Malaga, Senin (22/5) dini hari WIB, untuk menyegel gelar juara La Liga. Los Blancos pastikan tak akan bermain aman di pertandingan itu nanti.

Pasukan Zinedine Zidane kini memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan nilai 90, unggul tiga poin atas Barcelona. Dengan posisi seperti ini, maka kepastian gelar juara akan ditentukan dalam laga terakhir, Senin (22/5) dini hari WIB, dimana Barcelona akan bertandang ke Eibar, dan Real Madrid ke Malaga.

Nasib Barcelona bergantung pada Real Madrid. Jika Madrid hanya bermain imbang lawan Malaga, maka Los Blancos jadi juara, apapun hasil yang digapai Barca. Sudah tentu, Barca berharap Real Madrid kalah dan mereka menang atas Eibar. Dengan begitu Blaugrana jadi juara karena unggul head to head atas Madrid pada klasemen akhir.

Tapi, Real Madrid yang baru saja mencukur Celta Vigo 4-1, Kamis (18/5) dini hari WIB, tak akan membiarkan hal itu terjadi. Sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol ke gawang Celta, bertekad mencetak gol lagi di Malaga guna memberikan kemenangan bagi Real Madrid.

“Kami akan berjuang sampai akhir, kami akan menunjukkan permainan terbaik kami, karena kami tahu Malaga sangat kuat di kandangnya. Kami harus menang,” kata Ronaldo kepada wartawan usai pertandingan lawan Celta Vigo tadi.

“Kami pergi untuk menang, tujuan kami selalu mencari kemenangan. Itu memang tekad kami, karena kami adalah Real Madrid. Kami adalah yang terbaik dan kami ingin menjadi juara.”

“Real Madrid hanya memikirkan (laga) hari Minggu (Senin dini hari WIB), dan untuk final Liga Champions kami masih punya waktu untuk mempersiapkannya dengan baik setelah lawan Malaga.”

Ronaldo tak lupa juga memberikan pujian untuk pelatih Zinedine Zidane dan rekan setimnya, dan dia bertekad ingin terus memberi kontribusi demi kemenangan tim.

“Dia (Zidane) selalu menang pada akhirnya, dan dia telah melakukannya dengan sangat baik dalam manajemen. Kami juga memiliki skuad yang sangat bagus dan muda. Saya dalam kondisi baik, tapi semuanya akan diputuskan jelang hari pertanding terakhir nanti. Saya ingin melakukan yang terbaik, mencetak gol, dan membantu tim,” kata Ronaldo.

Sepakbola.cc