Cristiano Ronaldo Yakin Marcus Rashford Bisa Jadi Penerusnya

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan penyerang Manchester United Marcus Rashford dapat mengikuti jejaknya setelah memenangi penghargaan lain.

Marcus Rashford vs LA Galaxy
Marcus Rashford vs LA Galaxy

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan penyerang Manchester United Marcus Rashford dapat mengikuti jejaknya setelah memenangi penghargaan lain

Pemain internasional Portugal itu dinobatkan sebagai pemain UEFA tahun ini saat undian fase grup Liga Champion hari Kamis di Monaco.

Ronaldo, 32 tahun, membawa Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions musim lalu, mencetak dua gol di final di Cardiff untuk memastikan kemenangan back-to-back bagi tim asuhan Zinedine Zidane.

Mantan bintang Manchester United itu menentang kritiknya dengan tetap berada di puncak karir begitu lama, tapi dia tahu bahwa bakat generasi berikutnya akan segera menggantikan eranya.

Ditanya siapa yang dia rasa bisa menggantikannya di tahun-tahun mendatang, Ronaldo memberi tips kepada penyerang Manchester United Rashford – dan juga Neymar, Kylian Mbappe dan Eden Hazard – sebagai calon pemenang.

“Ini pertanyaan bagus,” kata Ronaldo.

“Saya melihat beberapa nama dengan potensi besar: (Marco) Asensio, (Kylian) Mbappe, Neymar, (Ousmane) Dembele, (Eden) Hazard, (Marcus) Rashford … dan beberapa lainnya.”

‘Di generasi berikutnya setidaknya ada sepuluh pemain dengan potensi sangat bagus.’

Rashford, 19, meledak di Old Trafford pada 2016 saat ia mencetak dua gol pada debut United di Liga Europa.

Remaja itu akhirnya mendapat tempat di skuad Euro 2016 Inggris meski hanya membuat selusin penampilan untuk The Red Devils.

Dan pada Sabtu malam, ia turun dari bangku cadangan untuk memecah kebuntuan gol bagi Manchester United dalam kemenangan atas Leicester City di Old Trafford dengan skor 2-0, dengan satu gol lainnya dicetak oleh sesama pemain pengganti, Marouane Fellaini.

 

Sepakbola.cc