Pesta Gol Barcelona vs Osasuna

Cuplikan Gol Barcelona vs Osasuna – Barcelona melibas Osasuna dalam pertandingan kandang semalam dengan tujuh gol dalam laga pekan ke-34 Liga Spanyol!

Lionel Messi - Barcelona
Lionel Messi - Barcelona

Cuplikan Gol Barcelona vs Osasuna – Barcelona berhasil melibas Osasuna dalam pertandingan kandang semalam dengan tujuh gol dalam laga pekan ke-34 Liga Spanyol!

Barcelona pesta gol di Camp Nou! Lionel Messi dkk berhasil menyarangkan tujuh gol ke gawang tamunya Osasuna dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-34 dinihari tadi.

Dalam laga ini, sang mega bintang Barca, Lionel Messi, berhasil mencetak brace. Gol pertama Barca dicetak oleh Messi di menit 12 babak pertama, dilanjutkan oleh gol Andre Gomes di menit 30. Skor 2-0 bertahan hingga waktu turun minum.

Di babak ke dua, Osasuna benar-benar dibuat tak berkutik oleh Barca. Total 5 gol tercipta bagi tuan rumah dan Osasuna hanya mampu membalas dengan satu gol yang dicetak oleh Roberto Torres.

Mengawali babak kedua, Osasuna langsung mengejutkan fans tuan rumah dengan gol Roberto di menit 48. Namun tak lama kemudian, Barca murka! Andre Gomes mencetak golnya di menit 57 yang memulai rentetan gol-gol berikutnya.

Lionel Messi mencetak gol keduanya di menit 61, tak lama kemduian ia diistirahatkan oleh Luis Enrique. Paco Alcacer berhasil melanjutkan pesta gol Barca, ia menyarangkan bola ke dalam gawang tim tamu di menit 64, dilanjutkan oleh gol Javier Mascherano di menit 67 melalui titik penalti dan kembali Paco Alcacer mencetak gol di menit 86 sekaligus mengakhiri rentetan pesta gol Barca dengan skor akhir 7-1.

Sepakbola.cc