Daftar 6 Laga Real Madrid Tanpa Tulang Punggung Mereka

  • Tiga pemain penting Real Madrid yang cedera telah membuat skuad Zinedine Zidane itu akan menjalani enam laga berikutnya di Liga Spanyol dan Liga Champions tanpa dukungan lini tengah yang solid. Ini dia daftarnya :

Real Madrid

Liga Spanyol  - Daftar 6 Laga Real Madrid Tanpa Tulang Punggung Mereka

Tiga pemain penting Real Madrid yang cedera telah membuat skuad Zinedine Zidane itu akan menjalani enam laga berikutnya di Liga Spanyol dan Liga Champions tanpa dukungan lini tengah yang solid. Ini dia daftarnya :

Zinedine Zidane mungkin harus jungkir balik selama dua bulan mendatang dan enam pertandingan berikutnya tanpa kehadiran para pemain yang menjadi tulang belakang timnya, Sergio Ramos, Luka Modric dan Casemiro semua ada pada daftar cedera samapi beberapa pekan ke depan.

Ketika sepenuhnya fit, trio itu hampir selalu memulai pertandingan bersama-sama, tetapi sejumlah cedera baru-baru ini telah memaksa mereka untuk minggir dari skuad utama selama sisa laga di Oktober dan untuk awal November.

Casemiro, yang mengalami cedera saat laga tandang bulan lalu untuk menghadapi Espanyol, akan kembali untuk derby Madrid pada akhir pekan 19 November – dengan asumsi tidak ada kemunduran dalam proses pemulihannya.

Luka Modric, yang harus menjalani operasi untuk mengatasi masalah lutut, juga sama diharapkan kembali untuk pertandingan gengsi melawan Atletico itu di Vicente Calderon, namun Sergio Ramos – yang cedera dalam kemenangan 2-0 Spanyol di Albania – mungkin tidak kembali sampai minggu-minggu berikutnya.

Dengan demikian, trio lini tengah itu hampir pasti akan melewatkan pertandingan LaLiga melawan Real Betis, Athletic Club, Alaves dan Leganes, sementara mereka juga akan absen dalam dua duel Liga Champions dengan Legia Warsaw, kandang dan tandang.

Selain itu, mereka juga tidak akan tersedia untuk tim nasional mereka masing-masing selama jeda internasional November, dengan kapten Spanyol akan keluar dari pertandingan melawan Makedonia dan Inggris. Casemiro akan absen pada kualifikasi Piala Dunia melawan Argentina dan Peru dan serta rekan Kroasia mereka, Luka Modric, akan absen dalam pertandingan melawan Islandia dan Irlandia Utara.

Inilah daftar selengkapnya laga-laga Real Madrid tanpa kehadiran ketiga pemain tengah mereka itu:

Liga Spanyol  - Daftar 6 Laga Real Madrid Tanpa Tulang Punggung Mereka