Data dan Fakta, Atletico Madrid vs Osasuna, 15 April 2017

  • Menilik sejarah pertemuan antara Atletico Madrid vs Osasuna, maka tim asuhan Diego Simione ini tetap dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini

Data dan Fakta, Atletico Madrid vs Osasuna
Data dan Fakta, Atletico Madrid vs Osasuna

Berita Bola, Liga Spanyol – Pada akhir pekan ini, Atletico Madrid akan menjamu tim papan bawah yakni Osasuna dalam laga lanjutan pekan ke-32 La Liga Spanyol musim 2016/2017 di Stadion Vicente Calderon, yang akan berlangsung pada hari Sabtu (15/4/2017) malam pukul 23:30 WIB.

Jika menilik dari sejarah pertemuan antara Atletico Madrid vs Osasuna, maka tim asuhan Diego Simeone ini tetap dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini karena laga ini bakal digelar di markasnya sendiri, Vicente Calderon. Meski begitu, mereka harus ekstra waspada karena Osasuna sudah mulai membangun momentum kemenangan dan bukan tidak mungkin mereka bisa memberikan kejutan yang tidak menyenangkan bagi skuad Atleti pada akhir pekan nanti.

Sebelum Anda menyaksikan laga ini berlangsung, alangkah baiknya simak terlebih dahulu beberapa fakta-fakta menarik jelang laga antara Atletico Madrid vs Osasuna yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. Atletico Madrid cuman meraih sekali kalah dari total pertemuan terakhir melawan Osasuna (delapan kali menang, imbang sekai dan sekali kalah).
  2. Osasuna hanya meraih kemenangan sekali dari total 13 laga tandang terakhir mereka di ajang La Liga Spanyol musim ini, dengan rincian menang sekai, imbang tiga kali dan kalah sembilan kali.
  3. Atletico Madrid telah mencatatkan sebanyak empat kali clean sheetc di enam laga terakhir mereka di ajang La Liga Spanyol musim ini.
  4. Atletico Madrid cuman dua kali kalah dari total 32 laga kandang terkahir mereka di ajang La Liga Spanyol.
  5. Osasuna telah tercatat cuman meraih dua kali menang dari total 11 lawatan terakhir mereka ke Vicente Calderon (dua kali menang, imbang dua kali dan tujuh kali kalah).
  6. Atletico Madrid belum terkalahkan di lima laga kandang terakhir mereka melawan Osasuna (empat kali menang dan imbang sekali)
  7. Antoine Girezmann telah mencetak sebanyak 99 gol di La Liga Spanyol sepanjang karirnya sejauh ini.
  8. Sergio Leon telah mencetak enam gol dari total 13 laga terakhir Osasuna di ajang La Liga Spanyol musim ini.