Diego Simeone Cemaskan Lionel Messi Obrak-abrik Atletico Madrid

Sepakbola – Diego Simeone cemaskan Lionel Messi akan mengobrak-abrik barisan pertahanan kubu Atletico Madrid.

Diego Simeone - Atletico Madrid
Diego Simeone - Atletico Madrid

Sepakbola – Diego Simeone cemaskan Lionel Messi akan mengobrak-abrik barisan pertahanan kubu Atletico Madrid.

Diego Simeone, selaku bos Atletico Madrid, memang sudah mengakui bahwa timnya tidak selalu dalam bentuk terbaik. Meski tidak prima, namun ia tetap bangga bisa membawa mereka lolos ke semifinal Copa del Rey, yang akan mempertemukan tim dengan raksasa Barcelona.

“Pertemuan ini adalah pertandingan yang akan berbeda karena sudah ada banyak yang terjadi, baik maupun buruk. Ada sampai lima tahun di klub seperti Atletico Madrid, dengan sulitnya bermain konsisten, dan mampu bermain di semifinal keenam, adalah sesuatu yang besar bagi saya,” ujar Simeone lewat ESPN.

“Saya sekarang sudah dipenuhi dengan kebanggaan dan emosi tinggi. Saya tidak bisa membayangkan skenario yang lebih baik untuk pertandingan besok ketimbang Calderon.”

Barcelona sendiri dikabarkan akan bermain tanpa Sergio Busquets dan Andres Iniesta yang cedera, namun Simeone cemaskan Lionel Messi. Ia mengatakan bahwa hal paling berbahaya bagi tim adalah lini depan lawan yang dihuni oleh Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar.

“Sektor tengah mereka tentu tidak akan sama, namun mereka punya banyak pilihan berbahaya. Namun itu tidak akan mengubah lini depan. Messi bermain di mana ia bisa memberikan banyak bahaya dan sangat sulit untuk menghadapinya.”

“Kami akan coba bermain melawan tim terbaik dunia dengan pemain yang sangat fantastis. Mereka memiliki tiga pemain depan yang menentukan 80 persen apa yang akan terjadi selanjutnya,” pungkasnya dengan pasrah.

Sepakbola.cc