Edmilson: ‘Neymar Akan Belajar Kepada Messi’

  Kehadiran Neymar di Barcelona FC turut mengundang komentar dari Edmilson, mantan gelandang Los Blaugrana di pertengahan 2000-an. Sejauh ini duet Neymar dan Messi telah terbukti cukup Barca yang meraih poin penuh di seluruh laga dalam tiga laga awal La Liga musim ini. “Saat ini Messi merupakan seorang yang dijadikan referensi dan ia mencetak lebih […]

 

Kehadiran Neymar di Barcelona FC turut mengundang komentar dari Edmilson, mantan gelandang Los Blaugrana di pertengahan 2000-an. Sejauh ini duet Neymar dan Messi telah terbukti cukup Barca yang meraih poin penuh di seluruh laga dalam tiga laga awal La Liga musim ini.

“Saat ini Messi merupakan seorang yang dijadikan referensi dan ia mencetak lebih dari 60 gol dalam satu musim. Neymar sudah siap untuk melayani Messi.” ujar Edmilson seperti dirilis Sport.

“Dalam kebanyakan pertandingan, Messi akan menjadi aktor utama dan Neymar akan membantu membuat taktik berjalan dengan baik. Di musim pertamanya Neymar akan belajar kepada Messi.” Lanjutnya lagi.