El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Barcelona Liga Spanyol Real Madrid

 

El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid selalu ditunggu-tunggu setiap musimnya, tidak heran jika tiket pertandingannya sangat mahal.

Tiket pertandingan Barcelona versus Real Madrid menjadi buruan para penonton meski harganya selangit.

Laga Barcelona versus Madrid, atau yang biasa disebut el clasico, menjadi salah satu pertandingan yang banyak menarik minat penonton di seluruh dunia, terlepas klub mana yang didukung.

Bahkan kabarnya, negara Spanyol terbelah dalam memberikan dukungan, termasuk kepada para suporter klub-klub lainnya yang pasti akan menjagokan salah satu dari keduanya.

Dengan posisi Barca saat ini yang tertinggal enam poin dari Los Blancos dan bermain di Camp Nou, maka tiket pertandingan pun menjadi buruan yang tidak boleh terlewatkan agar bisa menjadi saksi hidup laga yang bisa mengubah jalannya peta kekuatan di klasemen Liga Spanyol.

BACA JUGA  Hasil Espanyol vs Osasuna, 26 Februari 2017

Saat ini pihak Barcelona masih memiliki tiket tersedia untuk salah satu laga terpanas di Eropa itu, namun itu tiket VIP yang dilepas dengan harga Rp 18,6 juta hingga Rp 30,1 juta!

Sedangkan penjualan tiket di pihak kedua, yaitu Viagogo dan Ticketbits, harganya sedikit murah, yaitu antara Rp 7,3 hingga Rp 14,3 juta, tergantung tribun yang dipilih.

Viagogo melepas harga untuk tribun tertinggi yang berada paling jauh dari lapangan berkisar Rp 6,2 juta, sedangkan tiket VIP yang sudah termasuk dengan makanan dilego sebesar Rp 18,9 juta.

Sedangkan Ticketbits masih memiliki tiket berharga Rp 7,3 juta perbuah hingga yang termahal yaitu Rp 1,7 miliar!

BACA JUGA  Luis Enrique Tak Anggap Penting Laga Lawan Atletico Madrid

Harga-harga tiket di pertandingan el clasico atau laga melawan tim besar memang selalu menguras dompet.

Hal yang sama terjadi di klub-klub Spanyol lainnya yang selalu mematok harga tinggi jika menjamu Barcelona atau El Real karena banyaknya pemain bintang.