Unai Emery : Ever Banega Akan Meninggalkan Sevilla

16

Pelatih Sevilla Unai Emery telah mengkonfirmasi bahwa Ever Banega telah memainkan pertandingan terakhirnya bagi klub di final Copa del Rey kontra Barcelona, akhir pekan lalu.

Pelatih Sevilla Unai Emery telah mengkonfirmasi bahwa Ever Banega telah memainkan pertandingan terakhirnya bagi klub di final Copa del Rey kontra Barcelona, akhir pekan lalu.

Pemain internasional Argentina itu telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Inter dan wakil presiden klub itu, Javier Zanetti, telah menegaskan bahwa Internazionale sudah menjalin kesepakatan dengan gelandang berusia 27 tahun itu untuk berlabuh ke San Siro.

Banega diusir dari lapangan karena melakukan pelanggaran keras pada Neymar di pertandingan hari Minggu di Vicente Calderon, yang kemudian berhasil dimenangkan Barca dengan skor 2-0 setelah melalui perpanjangan waktu.

Dan Emery menegaskan setelah pertandingan bahwa mantan gelandang Valencia itu akan meninggalkan sang juara Liga Europa setelah dua musim di Ramon Sanchez Pizjuan.

“Dia menangis di ruang ganti karena dia akan pergi,” kata Emery.

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengannya. Ini adalah salah satu hubungan cinta dan benci dalam sepak bola.”

“Saya mencintainya karena dia seorang anak yang mencintai sepak bola, yang mengabdikan dirinya untuk Anda dan akan memberi Anda seluruh hidup dan kemampuannya. Dia memiliki banyak hal sebagai pemain.”

Ever Maximiliano David Banega adalah pemain sepak bola profesional Argentina yang memulai karirnya dengan Boca Juniors, dan ditandatangani oleh Valencia pada tahun 2008 di mana ia tinggal selama beberapa tahun. Ia muncul di 162 pertandingan resmi klub itu dan memenangkan Copa del Rey 2008.

Ever Banega kemudian bergabung dengan Sevilla pada tahun 2014, dia menaklukkan berturut-turut tiga piala Liga Europa.

Banega memenangkan medali Olimpiade pada tahun 2008 dengan Argentina, dan muncul di tiga turnamen Copa América, membantu tim untuk pentas di final turnamen tahun 2015.