Enzo Zidane, Setajam Zinedine Zidane Soal Cetak Gol

Enzo Zidane, cetak gol penentu kemenangan bagi skuadnya, Real Madrid C, saat melawan Atletico Madrid C dalam sebuah laga yang ketat!

Liga Spanyol  - Enzo Zidane, Setajam Zinedine Zidane Soal Cetak Gol

Enzo Zidane, cetak gol penentu kemenangan bagi skuadnya, Real Madrid C, saat melawan Atletico Madrid C dalam sebuah laga yang ketat!

Enzo Zidane, sang penerus generasi Zidane, yup dia adalah putera sulung Zinedine Zidane, sang legenda sepakbola Perancis. Pria berusia 19 tahun ini bernama lengkap Enzo Alan Zidane Fernández  dan kini bermain untuk tim Real Madrid C.

Adalah Jose Mourinho yang kala itu menawari si kecil Enzo untuk bergabung dengan skuad Real Madrid di tahun 2011. Sebelumnya, semenjak tahun 2004, ayahnya memasukkan Enzo ke akademi sepakbola Real Madrid.

Dan rupanya kepercayaan yang diberikan kepada Enzo Zidane tak ia sia siakan, alhasil di tahun 2013, Enzo bergabung dengan tim Juvenil A. Dan pada tahun 2014, Enzo resmi bergabung dengan Real Madrid Castila tepatnya di tim B, dan ia pun saat itu bermain sebagai pemain cadangan.

Karena ayahnya, Zinedine Zidane, adalah warga negara Perancis yang memiliki darah Algeria, Enzo pun bebas memilih apakah dirinya akan berkarir sebagai pemain sepakbola membela Perancis, Spanyol ataupun Algeria. Ayahnya tak ada masalah kemana puteranya akan berkarir, ia pun membebaskan Enzo menentukan pilihannya. Akhirnya Enzo pun memilih untuk membela Spanyol untuk karir internasionalnya.

Ketiga adik Enzo pun juga berlatih di akademi milik Real Madrid, mereka adalah Luca, Theo, and Elyaz.

Enzo Zidane membuktikan kepada publik dan ayahnya, bahwa dirinya akan mampu meneruskan kejayaan generasi ZIdane dengan mencetak gol penentu kemenangan saat timnya, Real Madrid C, berhasil mengalahkan Atletico Madrid C, saat kedua tim sama sama mengantongi 2 gol. Berikut cuplikan gol yang dicetak oleh putera Zinedine Zidane, Enzo Zidane:

 


Real Madrid C : Enzo Zidane décisif dans le… by evidenceprod