Falcao tak ingin pindah

4

Penyerang andalan Atletico Madrid, Radamel Falcao, mengaku masih betah dan ingin menikmati masa emas karirnya bersama Atletico Madrid. Ia membantah spekulasi dirinya akan meninggalkan timnya itu pada bursa transfer musim panas nanti. Falcao menjadi top skorer bagi Atletico di La Liga musim ini. Penyerang asal Kolombia itu mencetak 24 gol di liga domestik dari keseluruhan […]

Liga Spanyol  - Falcao tak ingin pindahPenyerang andalan Atletico Madrid, Radamel Falcao, mengaku masih betah dan ingin menikmati masa emas karirnya bersama Atletico Madrid. Ia membantah spekulasi dirinya akan meninggalkan timnya itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Falcao menjadi top skorer bagi Atletico di La Liga musim ini. Penyerang asal Kolombia itu mencetak 24 gol di liga domestik dari keseluruhan total 35 golnya di semua ajang kompetisi. Berkat penampilan impresifnya itu, Atletico sukses meraih trofi Liga Europa dengan mengalahkan Athletic Bilbao di final. Ia menyumbangkan dua gol di laga final itu.

Menanggapi isu banyaknya klub yang mengincarnya pada musim panas ini, Falcao mengatakan dirinya masih ingin terus berkarir di Atletico.

“Saya tengah menikmati waktu bersama Atletico, saya tak ingin membuangnya,” ucapnya kepada Sport. “Terlebih lagi, saya memiliki kontrak empat tahun dan tak ada yang saya pikirkan selain hal tersebut,” tambahnya.