Fans Barcelona Kecewa Berat Pesta Tim Tak Dihadiri Bintang Idola

29

Berita Bola – Fans Barcelona benar-benar kecewa berat pesta tim tak dihadiri satu bintang idola mereka. Penyebab ketidakhadiran tersebut sanggup membuat mereka cemas.

Berita Bola – Fans Barcelona benar-benar kecewa berat pesta tim tak dihadiri satu bintang idola mereka. Penyebab ketidakhadiran tersebut sanggup membuat mereka cemas.

Barcelona belum lama ini memang dengan ceria mengadakan pesta perayaan double winners mereka musim ini, dengan menyambut para fans Barelona di Camp Nou. Karuan semua fans berbondong-bondong datang.

Namun apa mau dikata, pesta tersebut jadi garing, mengingat bintang andalan mereka, Lionel Messi, tidak bisa ikut hadir meramaikan. Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, pemain asal Argentina tidak bisa datang karena ia sedang mengalami sakit yang bisa membuat fans Barcelona cemas.

Absennya Messi tentu membuat banyak penggemarnya kecewa sekaligus prihatin. Namun demikian, La Pulga diyakini memang membutuhkan banyak istirahat untuk membuat kondisinya tidak semakin parah. Bagaimana tidak, dalam beberapa jam mendatang ia harus segera terbang ke Argentina untuk mengikuti pusat pelatihan jelang Copa America Centenario yang sangat penting.

Selain nama besar Messi, bintang Barcelona lainnya yang tidak hadir di acara Barcelona tersebut adalah Arda Turan dan Thomas Vermalen, yang sudah bergabung dengan timnas mereka masing-masing. Sementara Luis Suarez masih harus beristirahat karena ia mengalami cedera hamstring yang menyakitkan.

Barcelona sendiri baru saja berhasil dengan gemilang mengawinkan gelar juara La Liga dengan Copa del Rey, usai mereka menang 2-0 atas Sevilla di final yang digelar di Vicente Calderon kemarin. Tahun ini sepertinya masih tahun milik Barca.