Frank Ribery : Griezmann Bukan Pemain Kelas Dunia Seperti Saya!

Pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery merasa Antoine Griezmann perlu untuk tampil di tingkat tertinggi selama periode waktu yang lebih lama sebelum ia dapat disebut sebagai pemain kelas dunia. Griezmann telah berkembang menjadi salah satu bakat cemerlang sejak bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2014 dan merupakan salah satu favorit untuk memenangkan Ballon d’Or menyusul […]

Frank Ribery - Antoine Griezmann

Liga Spanyol  - Frank Ribery : Griezmann Bukan Pemain Kelas Dunia Seperti Saya!

Pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery merasa Antoine Griezmann perlu untuk tampil di tingkat tertinggi selama periode waktu yang lebih lama sebelum ia dapat disebut sebagai pemain kelas dunia.

Griezmann telah berkembang menjadi salah satu bakat cemerlang sejak bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2014 dan merupakan salah satu favorit untuk memenangkan Ballon d’Or menyusul performanya yang mengesankan di Euro 2016 dengan Perancis.

Namun demikian, Ribery merasa rekan senegaranya masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan sebelum ia dapat disebut sebagai yang terbaik di dunia.

“Griezmann melakukan pekerjaan besar musim lalu,” kata Ribery kepada Sport Bild.

“Tapi Anda harus konsisten menunjukkan penampilan seperti itu jika Anda ingin menjadi pemain kelas dunia. Orang-orang begitu cepat untuk mengatakan tentang seseorang adalah pemain fantastis dan layak untuk memenangkan Ballon d’Or setelah hanya satu tahun menampilkan performa yang baik. Saya tidak setuju dengan itu.”

“Bagi saya, Anda harus membuktikan diri lebih dari 10, 12 atau 15 tahun jika Anda ingin menjadi yang terbaik. Melakukan itu dan kemudian saya akan mengucapkan selamat kepada Anda.”

“Saya mungkin telah keluar selama sembilan bulan atau lebih karena cedera, tapi saya hampir selalu bermain di level tertinggi selama 10 tahun terakhir ini.”

Sepakbola.cc