Gaji Angel Di Maria Dan Falcao Kini Lebih Besar Dari Ronaldo

28

Belakangan kabar mengenai hubungan antara Real Madrid dengan mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, semakin santer. Perlahan mulai terkuak apa penyebabnya, dan agen Ronaldo pun bicara, gaji salah satu penyebabnya. Bisa jadi  apa yang telah dikatakan oleh Angel Di Maria mengenai sahabatnya, Cristiano Ronaldo, mulai tidak bahagia di Real Madrid ada benarnya. Beberapa waktu lalu Ange Di Maria pernah […]

Liga Spanyol  - Gaji Angel Di Maria Dan Falcao Kini Lebih Besar Dari Ronaldo

Belakangan kabar mengenai hubungan antara Real Madrid dengan mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, semakin santer. Perlahan mulai terkuak apa penyebabnya, dan agen Ronaldo pun bicara, gaji salah satu penyebabnya.

Bisa jadi  apa yang telah dikatakan oleh Angel Di Maria mengenai sahabatnya, Cristiano Ronaldo, mulai tidak bahagia di Real Madrid ada benarnya. Beberapa waktu lalu Ange Di Maria pernah berkata, ia tak yakin sampai kapan Ronaldo akan betah bertahan di Los Blancos.

Kekecewaan Ronaldo mungkin sudah mulai ia tunjukkan semenjak tahun lalu. Ronaldo kecewa dengan kebijakan transfer klub yang menjual para punggawanya. Kini kembali Ronaldo mnegeluh terkait penjualan Angel Di Maria dan Xabi Alonso.

Harian The Independent juga mengabarkan bahwa Ronaldo mulai sebal karena kabarnya kini Angel Di Maria dan Falcao mendapatkan gaji yang melebihi dirinya di Manchester United. Hal ini juga diamini oleh agen Ronaldo; Jorge Mendes.

“Saya tahu mengapa Ronaldo melontarkan komentar kekecewaan terhadap Madrid. Dia terbiasa untuk mengutarakan kekecewaannya. Saya sama sekali tidak terkejut dengan komentarnya. Saya juga tak terganggu dengan komentar itu,” ujar Mendes seperti dilansir The Independent.

Hubungan Presiden Madrid Florentino Perez dengan sang agen, Jorge Mendes, kini semakin tak harmonis. Penyebabnya apalagi kalau bukan uang, Perez beralasan Mendes mendapatkan terlalu banyak uang dalam setiap transfer yang melibatkan pemain Real Madrid.