Gareth Bale Buruk Saat Lawan Atletico Madrid

Gareth Bale Buruk Saat Lawan Atletico Madrid

Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, ternyata memiliki catatan buruk kalau bertemu sang rival sekotanya yakni Atletico Madrid.

Real Madrid akan melawat ke Stadion Vicente Calderon untuk menantang Atletico Madrid pada laga lanjutan pekan ke-12 La Liga Spanyol, Sabtu (19/11/2016).

Sejak diboyong Madrid pada 1 September 2013 silam, pemain asal Wales itu telah melakoni 13 laga kontra Atletico. Dan selama 13 laga itu, Real Madrid meraih lima kali menang, lima kali seri dan tiga kali imbang.

Dan dari 13 laga tersebut, mantan pemain Tottenham Hotspur itu cuma bisa mencetak satu gol. Sebiji gol itu dicetaknya saat kedua tim bertemu di partai final Liga Champions di Estadio da Luz, Portugal pada 24 Mei 2014. Kala itu, Sergio Ramos dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan atas Atletico Madrid dengan skor akhir 4-1.

Itu artinya Gareth Bale sama sekali belum menjebol gawang Atletico Madrid ketika bermain di Santiago Bernabeu maupun Vicente Calderon.

Catatan itulah yang terbilang cukup buruk, untuk seorang pemain yang dibeli Madrid dengan harga 101 juta euro 3 tahun silam.

Publik Madrid tentu sangat mengharapkan performa maksimal dari mantan punggawa Tottenham Hotspur itu. Mereka berkeinginan agar Bale nantinya jadi penentu kemenangan dalam laga penting untuk El Real, khususnya saat bertemu sang rival sekotanya.

Pada musim 2016/2017 ini, Gareth Bale sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 14 penampilan di semua ajang untuk Real Madrid.

Advertisement