Gareth Bale Ingin Tinggalkan Real Madrid

1065

Gareth Bale dikabarkan telah mempertimbangkan kemungkinan pergi dari Real Madrid pada musim panas ini. Ada empat klub yang jadi tujuannya.

Gareth Bale Ingin Tinggalkan Real Madrid - berita Liga Spanyol

Gareth Bale dikabarkan telah mempertimbangkan kemungkinan pergi dari Real Madrid pada musim panas ini. Dia sudah menyusun daftar klub yang ingin digabunginya.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Pemain berusia 27 tahun asal Wales ini mulai ramai diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim ini setelah adanya desakan dari Los Blancos yang semakin frustrasi dengan kondisi kebugarannya.

Bale hanya memberikan sedikit kontribusi bagi Real Madrid di musim ini lantaran dia kerap didera cedera. Tercatat dia sudah melewatkan 13 pertandingan La Liga dan empat pertandingan Liga Champions.

Menurut laporan Don Balon, mantan pemain Tottenham Hotspur ini telah menyampaikan kepada agennya tentang beberapa klub yang akan jadi tujuan dia berikutnya. Hanya ada empat klub yang dia inginkan, yaitu Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain atau Bayern Munchen.

Akhir pekan  lalu, Express.co.uk sempat melaporkan bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah mengultimatum agar Bale dijual di bursa transfer musim panas ini bila dia tak segera pulih dari cedera.

“Klub (Real Madrid) mempertimbangkan untuk menjual Benzema karena meragukan, dan Bale karena cedera panjang. Jika cederanya terus berlanjut, mungkin Bale akan dijual di musim panas ini,” ungkap jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, seperti dilansir Express.co.uk.

Senada dengan Perez, beberapa hari lalu megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, sudah meminta kepada pelatih Zinedine Zidane agar lebih sering memainkan James Rodriguez atau Isco dalam laga-laga mendatang, walau pun nantinya Bale sudah pulih dari cedera. Ronaldo mengaku merasa cocok bermain dengan James dan Isco ketimbang Bale.

Winger asal Wales ini telah mencetak 67 gol dan mencatat 51 assist dalam 149 penampilannya bersama Real Madrid sejak kepindahannya ke Spanyol dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013.