Gareth Bale Lecehkan Peluang Pindah ke Manchester United

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, ungkapkan mengapa ia lecehkan kesempatan untuk menjadi pemain utama di Manchester United.

Liga Spanyol  - Gareth Bale Lecehkan Peluang Pindah ke Manchester United

Gareth Bale telah isyaratkan ingin tinggal di Real Madrid untuk menangkan gelar juara, dan bukannya bergabung dengan Manchester United untuk menjadi ‘ikan besar di kolam kecil’.

Pemain asal Wales itu secara singkat dikaitkan dengan rencana transfer Bale ke Old Trafford selama musim panas ini, di mana Jose Mourinho mencoba membujuknya untuk kembali ke Inggris. Namun, Bale menolak tawaran manajer asal Portugal tersebut.

Sebaliknya, Bale mengaku akan tetap di Real Madrid sebagai raksasa Spanyol. Ia bertekad mengklaim gelar Liga Champions ke tiga secara beruntun di musim ini, meskipun tak diragukan lagi Bale hanya akan menjadi pemain kedua setelah Cristiano Ronaldo.

Tapi tak seperti Neymar, yang pindah ke PSG untuk melepaskan diri dari bayang-bayang Lionel Messi dan jadi tokoh utama di klub lain, Bale yakin gelar juara akan lebih berharga dibandingkan perhatian yang akan diberikan dunia jika ia gabung Manchester United.

‘Nah, ada perselisihan mengenai hal itu,” ujar Bale kepada the Daily Mail saat ia ditanya, apakah layak tidak pernah menang tapi menjadi bintang untuk sebuah tim.

“Tapi saya pikir hal utama, ketika Anda melihat kembali karir Anda, apakah Anda melihat gelar juara Anda. Pada akhirnya, itu mungkin yang paling penting,” tandasnya.

Cristiano Ronaldo saat ini masih jalani suspensi di ajang LaLiga, dan Real Madrid harus berjuang keras untuk mencetak gol. Suporter El Real pun meminta Bale untuk tidak dimainkan, namun Bale mengaku ia tidak mendengar kritik tersebut.

“Saya tidak terlalu memperhatikan hal-hal seperti itu. Beberapa orang mungkin melakukannya, tapi banyak juga yang tidak. Saya sendiri tidak terlalu terganggu,” tandas Bale.

“Saya hanya ingin masuk lapangan dan menikmati permainan sepakbola saya. Saya ingin melakukannya dengan baik untuk diri sendiri, tapi saya juga ingin membantu tim dan memenangkan gelar juara. Hanya mencoba untuk apa yang saya pikirkan, itu yang utama,” tambah mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut.