Garitano pelatih baru Zaragoza

6

Klub La Liga Spanyol Real Zaragoza mengangkat Ander Garitano sebagai pelatih baru Senin (14/1). Mantan pemain Zaragoza berusia 38 tahun itu menggantikan pelatih Victor Fernandez yang dipecat beberapa jam sebelumnya. Pemecatan Fernandez diumumkan sehari setelah Zaragoza ditahan 2-2 oleh Real Mallorca dalam pertandingan liga Minggu (13/1). Itu adalah hasil tanpa menang dalam sembilan pertandingan terakhir […]

Klub La Liga Spanyol Real Zaragoza mengangkat Ander Garitano sebagai pelatih baru Senin (14/1). Mantan pemain Zaragoza berusia 38 tahun itu menggantikan pelatih Victor Fernandez yang dipecat beberapa jam sebelumnya.

Pemecatan Fernandez diumumkan sehari setelah Zaragoza ditahan 2-2 oleh Real Mallorca dalam pertandingan liga Minggu (13/1). Itu adalah hasil tanpa menang dalam sembilan pertandingan terakhir klub itu sehingga harus terpuruk di posisi ke 12 klasemen sementara.

“Klub memecat saya karena hasil yang diraih tidak sesuai dengan target. Klub mencoba mencari solusi, dan alasan itu bisa saya terima,” ungkap Fernandez dalam jumpa pers kemarin.

Sementara pelatih baru Garitano selama ini menangani tim junior Zaragoza. Sebelum menjadi pelatih, Garitano sempat memperkuat Zaragoza selama enam musim. ***