Gawat! Isco Ancam Gabung Barcelona, Ini Alasannya

Real Madrid dikabarkan masih ingin merekrut Eden Hazard. Hal itu membuat Isco tak senang dan mengancam hengkang dari Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol  - Gawat! Isco Ancam Gabung Barcelona, Ini Alasannya

Bintang Real Madrid, Isco dilaporkan mengancam akan bergabung dengan Chelsea jika Los Blancos menyegel kesepakatan transfer untuk Eden Hazard.

Real Madrid menolak untuk beristirahat pada perburuan pemain baru musim panas ini meski mereka telah memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Klub yang saat ini ditangani oleh Zinedine Zidane itu sudah membungkus kesepakatan dengan Theo Hernandez, yang mereka datangkan dari rival sekota Atletico Madrid.

Dan Los Blancos juga menambahkan Dani Cabellos ke skuad mereka, dengan pemain sayap tersebut tiba dari Real Betis dengan harga 15 juta pound (259 miliar rupiah).

Meski sudah mendapatkan dua pemain anyar, Real Madrid terus dikaitkan dengan kepindahan Eden Hazard.

Laporan minggu lalu mengklaim bahwa mereka telah memberitahu Chelsea bahwa mereka bisa mengontrak Alvaro Morata namun hanya jika Hazard dimasukkan pada kesepakatan.

Dan media asal Spanyol, Diario Gol mengklaim langkah apapun untuk pemain asal Belgia itu tidak akan membuat Isco senang.

Pemain asal Spanyol bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu tampil mengesankan pada tahap akhir musim lalu dan bahkan bermian sebagai starter pada kemenangan final Liga Champions 4-1 atas Juventus.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Isco telah bosan gagal bermain secara reguler di Madrid dan mengetahui keberaadan Hazard di Santiago Bernabeu akan membuatnya kian sulit untuk mendapatkan menit bermain.

Dan mantan bintang Malaga ini juga khawatir tentang kesepakatan untuk pemain AS Monaco, Kylian Mbappe karena itu juga akan mengancam karirnya di Bernabeu.

Alih-alih segera berangkat, laporan tersebut mengklaim, dia malah akan meluangkan waktunya dan bergabung dengan Barcelona secara gratis dalam 12 bulan mendatnag.

Kontrak Isco akan berakhir musim panas mendatang dan sampai saat ini dia belum menandatangani kontrak.

Barcelona bertekad untuk mendatangkan gelandang tengah dan tetap memiliki minat pada Isco sejak bursa transfer Januari.

Seandainya dia pindah, dia akan menjadi pemain pertama sejak Javier Saviola yang bergabung dengan rival abadi Los Blancos, Barcelona.