Gentil Martins Tuding Cristiano Ronaldo Tak Bermoral

1373

Gentil Martins dengan emosi telah menuding sosok mega bintang Cristiano Ronaldo adalah orang yang tidak bermoral.

Liga Spanyol  - Gentil Martins Tuding Cristiano Ronaldo Tak Bermoral

Gentil Martins dengan emosi telah menuding sosok mega bintang Cristiano Ronaldo adalah orang yang tidak bermoral.

CR7 kembali dapat hantaman kritik pedas level maksimal. Kebahagiaan Cristiano Ronaldo dalam memiliki anak kembar ditanggapi miring oleh Gentil Martins, seorang dokter senior ternama di Portugal. Ia mengklaim jika bintang Real Madrid itu sama sekali tidak bermoral.

Sebelumnya usai Piala Konfederasi, Ronaldo dengan terbuka telah mengungkapkan jika dirinya telah memiliki anak kembar dari ibu yang hingga kini masih dirahasiakan. Yang membuat heran banyak pihak, itu adalah anak ketiganya juga dari ibu yang tidak mau dipublikasikan kepada khalayak ramai.

Ronaldo sendiri saat ini punya kekasih bernama Georgina Rodriguez. Georgina sendiri dikabarkan telah hamil selang beberapa bulan menjalin kasih dengan CR7. Karuan Martins menilai ada yang tidak beres dari semua rangkaian tersebut.

“Saya pikir dia (Cristaino Ronaldo) itu telah melakukan tindakan kriminal yang sangat serius. Dia memang atlet hebat tetapi dia juga tidak punya moral,” tuding Martins dengan geram melalui Daily Star.

“Jujur saja bagi saya dia itu sama sekali tidak layak untuk menjadi seorang teladan. Semua orang punya hak untuk menjadi seorang ibu,” tambahnya lagi.

Martins juga ikutan mengecam sikap ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro. Sang ibu ia nilai sudah tidak memberikan pendidikan yang benar pada CR7 hingga ia berbuat hal tersebut.

“Kalau ada orang yang patut disalahkan menurut saya adalah ibunya. Dia sudah tidak memberikan pendidikan yang benar,” pungkasnya dengan sengit.