Gerard Pique Kagum Publik Terbiasa Lihat Barcelona di Laga Final

  • Berita Bola – Gerard Pique benar-benar kagum karena publik sangat terbiasa melihat Barcelona bermain di laga Final. Ia juga menyampaikan beberapa pujian pada fans dan tim.

Berita Bola – Gerard Pique benar-benar kagum karena publik sangat terbiasa melihat Barcelona bermain di laga Final. Ia juga menyampaikan beberapa pujian pada fans dan tim.

Bek Barcelona, Gerard Pique, belum lama ini memang langsung memuji karakter luar biasa yang ditunjukkan oleh timnya, usai memenangkan final Copa del Rey melawan Sevilla di Vicente Calderon dini hari tadi dengan sengit.

Barcelona sendiri awalnya sempat hanya bermain dengan 10 orang pemain di babak kedua, usai Javier Mascherano mendapat kartu merah dari wasit. Namun mereka akhirnya bisa dengan cepat melengkapi double musim ini dengan menang 2-0 di babak tambahan yang diberikan.

Gol kemenangan tim Catalan itu sendiri berhasil dibuat oleh sosok Jordi Alba dan Neymar. Gerard Pique lantas menanggapi proses dan hasil yang luar biasa tersebut dengan antusias.

“Semuanya berjalan dengan baik. Kami harus terus bertahan, menahan serangan mereka dan coba memanfaatkan celah yang ada. Bermain dengan baik, maka anda bisa mengawal pertahanan dengan bagus. Kami menunjukkan karakter, usai memenangkan banyak gelar juara sebelumnya. Ini adalah capaian yang luar biasa dari tahun lalu,” sambut Pique pada TV3.

“Kami selalu ingin meraih kemenangan. Kami memberikan reaksi yang bagus. Kami memang layak menjadi juara.”

“Publik terbiasa melihat kami bermain di final. Di Camp Nou, kami akan lebih banyak mendapat dukungan, namun semua suporter selalu mendukung kami. Mereka sudah banyak membantu kami musim ini,” tutup sang kekasih biduan cantik Shakira tersebut. Samina-mina..e..e..wkwkwk..e..e.