Gerard Pique Dapat Teguran Serius dari Ernesto Valverde

1692

Gerard Pique akhirnya dapat teguran serius juga dari Ernesto Valverde. Ia ternyata tidak sama dengan Luis Enrique.

Liga Spanyol  - Gerard Pique Dapat Teguran Serius dari Ernesto Valverde

Berita Liga Spanyol – Gerard Pique akhirnya dapat teguran serius juga dari Ernesto Valverde. Ia ternyata tidak sama dengan Luis Enrique.

Gerard Pique, bintang ceria Barcelona, dikabarkan sudah mendapatkan teguran serius dari sosok pelatih anyar Ernesto Valverde. Sang pelatih ternyata memang tidak memiliki toleransi yang sama seperti pelatih sebelumnya, Luis Enrique.

Pelatih anyar Barcelon itu kini mulai mempertanyakan kualitas Gerard Pique (30 tahun) saat bertanding. Menurut Valverde, sang bintang sekarang ini mulai kehilangan fokusnya di lapangan bersama Blaugrana. Jelas tak ia inginkan untuk menjaga kekompakan tim.

Valverde juga ikut dikabarkan memberi perhatian pada kekuatan Pique, yang dinilai mulai kedodoran drastis. Ia juga mulai ragu pemain yang biasa beroperasi sebagai bek tengah ini bisa dipercaya lagi untuk main di level tertinggi bersama skuad Barca.

Diario Sport mengabarkan jika Valverde minta Gerard Pique untuk secepat mungkin segera kembali ke puncak performanya bersama tim. Valverde juga mau semua petinggi Barcelona berani turun memperingatkan pemain sedikit bengal itu tentang perilakunya selama ini.

Tidak terlalu mengherankan, Gerard Pique masih cukup rajin memunculkan kontroversi, termasuk perseteruannya dengan kapten Real Madrid, siapa lagi kalau bukan Sergio Ramos. Pique mulai diharapkan mau menjaga sikapnya agar tidak merugikan tim keseluruhan akibat ulahnya.

Ernesto Valverde juga tak lupa menyampaikan kepada petinggi klub jika situasi Pique masih ia pantau dengan ketat dan beri sinyal tidak akan selembek pelatih sebelumnya terhadap Pique. Jika tidak menunjukkan perubahan signifikan, Valverde tak ragu untuk membuat Pique jadi penghuni bangku cadangan yang mirip kursi mobil tersebut.

Tak ingin dibilang lembek juga, Robert Fernandez, Direktur Olahraga Barcelona, dikabarkan sudah mulai mengetahui dan setuju mengenai syarat yang diajukan Valverde. Pique lantas dikabarkan segera mendapat peringatan ini secara langsung dari manajemen Blaugrana. Lantas, apakah peringatan itu akan berhasil merubah sang pemain?