Gerard Pique Pensiun Dini? Meragukan!

Pelatih Julen Lopetegui tidak yakin bila Gerad Pique benar-benar akan mengakhiri kariernya (pensiun) bersama timnas Spanyol. Sang juru taktik timnas […]

Gerard Pique

gerard pique

Pelatih Julen Lopetegui tidak yakin bila Gerad Pique benar-benar akan mengakhiri kariernya (pensiun) bersama timnas Spanyol.

Sang juru taktik timnas Spanyol itu mengaku tidak percaya dengan niatan pensiun dini dari salah satu punggawanya, Gerad Pique setelah berakhirnya ajang Piala Dunia 2018, walau niatan tersebut telah di dengungkan sendiri oleh sang pemain.

Kritikan yang terus menghunjaninya membuat Pique muak dan akhirnya terbesit untuk berhenti memperkuat timnas Spanyol yang telah ia bela sejak tahun 2009 silam itu.

Pique kerap dihujani kritik terkait dengan masalah di luar lapangan hijau lantaran ia cukup vokal menyuarakan dukungan kemerdekaan Catalunya dan kerap trlibat di dalam perseteruan alot antara Barcelona dan Real Madrid.

Terakhir, pemain yang kini menginjak usia 29 tahun itu dituding menggunting seragam timnas Spanyol lengan panjang miliknya kala berhadapan dengan Albania untuk menghilangkan bendera negri matador.

“Hal tersebut tidak penting untuk dikomentari, itu tidak cukup serius bagi saya.”Ungkap Lopetegui seperti yang dilansir oleh Goal Internasional usai laga Spanyol vs Albania 10/10/2016 dini hari WIB.

“Saya memahami Pique, saya baru saja mengatakan padanya, ia bermain dengan brilian dan ia adalah salah satu pemain hebat di tim kami.”Tambahnya.

” Saya tidak mempunyai kata apa-apa lagi yang harus disampaikan, kami butuh ketenangan, komitmen Pique tidak perlu diragukan.”Pungkas pelatih kelahiran Asteasu, Spanyol itu.

Sepakbola.cc