Gerard Pique Tuduh Real Madrid Dibalik Skors Lionel Messi

Sepakbola – Gerard Pique yakin para penguasa di kursi presidensial, yang diisi oleh pihak-pihak berpengaruh, telah memberikan bantuan kepada Real Madrid.

Gerard Pique

Gila Bola – Gerard Pique yakin para penguasa di kursi presidensial, yang diisi oleh pihak-pihak berpengaruh, telah memberikan bantuan kepada Real Madrid.

Tuduhan tersebut diucapkan bek Barcelona itu setelah membantu tim nasional Spanyol menang atas Perancis di pertandingan persahabatan, Rabu (29/03) WIB.

“Saya tidak suka nilai-nilai Real Madrid disebarkan, meski saya menghargai para pemain mereka dan berteman dengan baik.”

“Saya tidak ragukan Madridismo Raul namun saya tidak akan pernah bekerja bersama Real Madrid.”

“Apa yang saya tidak suka dari Real Madrid adalah bagaimana mereka melakukan upaya-upaya secara tersembunyi.”

“Orang yang menjatuhkan hukuman kepada [Lionel] Messi dan Neymar, dan kebetulan memberikan Cristiano Ronaldo perlakuan berbeda, duduk bersebelahan dengan Florentino Perez di tribun VIP. Saya tidak tahu nama hakim itu,” tuturnya, yang merujuk kepada hakim garis Marta Silva de Lapuerta.

“Saya tidak suka apa yang mereka lakukan, sebagai klub. Apa yang ingin saya katakan kepada Anda? Kebanyakan dari mereka teman saya dan biasa bermain kartu bersama tapi kita semua tahu bagaimana semua ini bekerja.”

Sontak ucapan kekasih Shakira itu memunculkan kontroversi, untuk kesekian kalinya namun kubu FC Barcelona, melalui Jordi Cardoner, memberikan pembelaan.

“Pique telah mengekspresikan opininya dengan bebas. Dia mengatakannya dengan jelas dan terkadang kejujuran bisa menyakitkan,” tutur Cardoner pada Marca.

“Pique sedikit pun tidak berkata bohong. Barcelona selalu mendukung kejujuran,” tandasnya.

Bukan kali ini saja Gerard Pique melontarkan ucapan kontroversial, sebab terakhir Ia dikenai denda sebesar Rp 43 juta oleh Komite Kompetisi Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF) karena mengkritik kinerja wasit.

Salah satunya ialah ketika Pique terang-terangan mengkritik wasit Fernandez Borbalan yang tidak memberikan dua buah penalti kepada Blaugrana ketika dikalahkan Athletic Bilbao, Januari silam.

Bulan lalu, Ia pun melontarkan kritikan yang senada, namun di laga Real Madrid kontra Villarreal yang menurutnya Los Blancos tidak harus diberikan penalti.

Sepakbola.cc