Getafe ungguli Sevilla

12

Getafe sukses menyingkirkan Sevilla 3-2, dalam laga lanjutan La Liga, Minggu 20/1 dini hari. Luis Fabiano sebenarnya sudah membuat Sevilla memimpin di menit ke-16. Tetapi, Francisco Javier Casquero membuat sang tuan rumah menyusul 1-1 di menit ke-32. Bahkan, usai turun minum, tepat di menit 58, Getafe memimpin 2-1 melalui gol Juan Luis Albin. Tak mau […]

Getafe sukses menyingkirkan Sevilla 3-2, dalam laga lanjutan La Liga, Minggu 20/1 dini hari.

Luis Fabiano sebenarnya sudah membuat Sevilla memimpin di menit ke-16. Tetapi, Francisco Javier Casquero membuat sang tuan rumah menyusul 1-1 di menit ke-32.

Bahkan, usai turun minum, tepat di menit 58, Getafe memimpin 2-1 melalui gol Juan Luis Albin. Tak mau menyerah dari tuan rumah yang berperingkat di bawahnya, Sevilla lalu berhasil menyamakan kedudukan kembali, melalui gol Igor Dragutinovic di menit 89.

Hanya satu menit tersisa, ambisi Sevilla untuk membawa pulang satu poin akhirnya kandas. Getafe akhirnya bisa unggul tepat di menit 90, melalui gol penentu Cosmin Contra. 3-2 Bagi Getafe!

Kekalahan ini, membuat Sevilla bertahan di posisi delapan, dengan perolehan poin 26.

Bagi Getafe sendiri, kemenangan ini berhasil mendongkrak posisinya ke peringkat 10, dengan perolehn poin 24.

Villarreal pertahankan tiket ke Liga Champions
Pada Minggu dini hari tadi, bertanding pula Villarreal yang unggul 3-0 atas tamunya, Valencia. Kemenangan ini sekaligus membawa Villarreal berpeluang meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Adapun Robert Pires, Nihat Kahveci dan Joan Capdevila, yang menjadi pahlawan bagi The Yellow Submarine dalam laga pagi tadi. Pires bahkan telah berhasil membobol gawang lawan saat pertandingan baru berlangsung enam menit.

Baru pada babak ke dua, tepatnya di menit 63 dan 70, Nihat dan Capdevila menambah perolehan gol dan membawa Villarreal menang telak 3-0.

Kini, Villarreal naik ke posisi tiga klasemen sementara La Liga. Villarreal kini telah mengumpulkan poin 38, atau hanya terpaut dua poin di bawah peringkat dua Barcelona, yang baru berlaga Senin 21/1 dini hari nanti.

Sedangkan Valencia, tetap berada di posisi tujuh dengan perolehan poin 27. Kekalahan ini sekaligus membuat tim asuhan Ronald Koeman itu belum pernah menang dalam delapan laga terakhir mereka di musim ini.

Berikut ini jadual pertandingan La Liga, Senin 21/1 dini hari nanti:
Almeria-Deportivo La Coruna
Levante-Mallorca
Osasuna-Athletic Bilbao
Real Betis-Recreativo Huelva
Valladolid-Espanyol
Zaragoza-Real Murcia
Atletico Madrid-Real Madrid
Barcelona-Racing Santander (cha)