Guardiola segera kembali, jika ada tawaran menarik

  • Pep Guardiola berubah pikiran. Ia mengisyaratkan siap kembali melatih jika ada klub yang mengajukan penawaran menarik dalam beberapa bulan ke depan. Padahal sebelumnya ia mengatakan ingin istirahat dulu dari sepakbola selama satu tahun setelah ia mundur dari Barcelona akhir musim ini. Seperti dilansir Soccernet, Guardiola mengatakan dirinya akan kembali ke pinggir lapangan untuk memimpin tim […]

Pep Guardiola berubah pikiran. Ia mengisyaratkan siap kembali melatih jika ada klub yang mengajukan penawaran menarik dalam beberapa bulan ke depan. Padahal sebelumnya ia mengatakan ingin istirahat dulu dari sepakbola selama satu tahun setelah ia mundur dari Barcelona akhir musim ini.

Seperti dilansir Soccernet, Guardiola mengatakan dirinya akan kembali ke pinggir lapangan untuk memimpin tim dalam beberapa bulan ke depan.

“Saya ingin memulihkan kondisi dulu selama beberapa bulan ke depan,” katanya dilansir Soccernet. “Saya akan beristirahat dan menunggu sampai saya siap. Jika ada satu klub yang menginginkan saya, jika mereka bisa membuat saya tertarik, kemungkinan saya akan melatih lagi,” tambahnya.

Apakah pernyataan ini ada kaitannya dengan perkembangan “politik” di Chelsea? Kabarnya, pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo menolak diangkat menjadi pelatih tetap karena hanya ditawari kontrak satu tahun oleh The Blues. Itu sebabnya dia mempertimbangkan untuk mencari klub lain, dan salah satunya adalah Aston Villa yang saat ini kekosongan pelatih.