Guti: Neymar Lebih Baik Duet Bareng Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Neymar.
Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Gilabola.com – Guti lebih mengakui jika Neymar lebih baik duet bareng Cristiano Ronaldo saja daripada CR7 harus dikeluarkan klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Sosok mantan pemain gelandang serang Real Madrid, Guti, telah menegaskan bahwa sosok Neymar sudah sangat pantas untuk bermain bagi kubu Real Madrid. Meski begitu, jika kedatangan Neymar berarti Cristiano Ronaldo harus ditendang keluar, dia lantas meminta manajemen untuk tidak buru-buru memutuskan. Mereka tidak boleh gegabah.

Guti juga membenarkan jika sosok Neymar sudah berada di level tiga pemain terbaik dunia bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tentunya. Guti juga sekalian mendukung penuh jika manajemen Real Madrid tertarik untuk mendatangkan sang mantan sidekick Lionel Messi tersebut.

“Neymar itu adalah jenis pemain yang sudah sangat berbeda sekarang. Dia sudah berada di tiga besar pemain kelas dunia saat ini. Kita juga suka ya melihat pemain yang terbaik,” ujarnya sedikit memuji melalui Radio Marca.

Advertisement

Sosok pelatih Real Madrid Youth ini juga berharap bisa cepat melihat duet Neymar dan Ronaldo di Los Blancos. Meski begitu, dirinya tak setuju kedatangan Neymar harus mengorbankan CR7.

“Yang saya mau sekarang ini adalah bisa melihat Neymar dan Cristiano Ronaldo bermain bersama-sama untuk Real Madrid,” ujarnya penuh ngarep.

“Tetapi jika kedatangan Neymar harus mengobarkan Cristiano Ronaldo, kalian semua harus bisa memikirkannya kembali dengan baik,” pungkasnya.