Hal yang Bikin Barca Tak Tahan dengan Alves

2

  Sejatinya seorang pemain sepakbola kelas tarkam hingga kelas dunia wajib membuat dirinya sangat diperlukan oleh tim atau klub yang ia bela. Gesekan dengan rekan kerja, manajemen, dan fans jelas wajib dihindari. Kini ada hal yang bikin Barca tak tahan dengan Alves. Bagaimana tidak? Gaji besar yang diterima oleh Dani Alves rupanya kian membebani Barcelona […]

Hal yang Bikin Barca Tak Tahan dengan Alves - berita Liga Spanyol

 

Sejatinya seorang pemain sepakbola kelas tarkam hingga kelas dunia wajib membuat dirinya sangat diperlukan oleh tim atau klub yang ia bela. Gesekan dengan rekan kerja, manajemen, dan fans jelas wajib dihindari. Kini ada hal yang bikin Barca tak tahan dengan Alves.

Bagaimana tidak? Gaji besar yang diterima oleh Dani Alves rupanya kian membebani Barcelona FC, hingga mereka ingin melepas sang pemain demi merekrut pemain sayap anyar, Juan Cuadrado. Demikian menurut pendapat pakarnya La Liga, Graham Hunter.

Ironisnya, Alves dikabarkan sudah tidak masuk dalam rencana pelatih anyar, Luis Enrique, menyambut musim kompetisi 14/15. Di antara beberapa klub yang berminat terhadap kemampuan olah bolanya di musim panas ini, Liverpool dan PSG dikabarkan menjadi pihak yang paling mungkin mendapatkannya.

“Alves adalah pemain yang ingin segera dijual oleh Barcelona. Gajinya terlalu besar. Mereka ingin mencoretnya dari daftar penerima gaji sehingga mereka bisa membeli Cuadrado,” tutur Hunter sesuai rilis HITC Sport.

Hunter juga mengindikasikan bahwa Alves sudah sedikit kehilangan kemampuan terbaiknya, akibat tidak mendapat peran yang ia inginkan di dalam skuad.

“Alves dicoret dari beberapa laga terakhir di Piala Dunia, hal tersebut seharusnya sudah bisa membuat anda tahu. Dani Alves sering bicara mengenai bagaimana ia ingin melakukan semuanya dengan caranya. Ia masih seorang pesepakbola dan atlet yang brilian,” pungkasnya.