Harga Thiago Silva, 30 Juta Euro Bonus Pedro

12

Ramai ramai bursa transfer pemain sudah dimulai. Termasuk salah satunya adalah Barcelona  yang dikabarkan  siap menawarkan Pedro Rodriguez kepada tim Prancis PSG sebagai bagian dalam penawaran mereka untuk mendapatkan  Thiago Silva. Silva, yang dibeli PSG dari AC Milan senilai €42 juta tahun lalu, menjadi target utama Barca untuk melengkapi tim mereka musim kompetisi depan. Demi mendapatkan bek sentral berusia 28 […]

Ramai ramai bursa transfer pemain sudah dimulai. Termasuk salah satunya adalah Barcelona  yang dikabarkan  siap menawarkan Pedro Rodriguez kepada tim Prancis PSG sebagai bagian dalam penawaran mereka untuk mendapatkan  Thiago Silva.

Silva, yang dibeli PSG dari AC Milan senilai €42 juta tahun lalu, menjadi target utama Barca untuk melengkapi tim mereka musim kompetisi depan. Demi mendapatkan bek sentral berusia 28 tahun asal Brasil untuk memperkuat barisan belakangnya, raksasa Catalan siap melakukan apa saja.

Dikabarkan Sportmediaset  mengklaim bahwa ada bocoran bahwa Barca  siap mengajukan tawaran €30 juta bonus Pedro hanya agar bisa memboyong Thiago Silva ke Camp Nou di musim panas nanti.

Thiago Silva akan menjadi partner terbaik bagi Gerard Pique di jantung pertahanan Barca, dan juga  sekaligus untuk mengatasi kerapuhan akibat sering cederanya Javier Mascherano, Carles Puyol maupun Eric Abidal.

Mats Hummels asal Borussia Dortmund dan Thomas Vermaelen dari Arsenal juga masuk daftar target Barca. Namun, petinggi Blaugrana percaya bahwa Thiago Silva adalah calon paling ideal.